Selasa, 10 November 2015

Terima Pesanan Buku Tamu Wedding / Wedding Guest Book

Haaiiiii for you all Bride To Be and Groom To Be :D

Pengen punya Buku Tamu yg Unik, Beda, dan Keren buat Wedding Day kamu nanti ????

Kami menawarkan Buku Tamu / Guest Book yang dapat di design Khusus buat Kamu dan Pasangan :)
di dalam buku tersebut bisa tercantum :
-Nama Pengantin
-Tanggal Wedding
-Tempat Resepsi
-FOTO PREWEDDING




daripada pake buku tamu biasa yg udah basi banget,
Yuuuuks, kita buat moment seumur hidup sekali ini menjadi moment yang paling berkesan untuk kamu, dan untuk semua para tamu undangan :D

Wedding Day yg specialll dan memorable itu ngga harus bikin kantong jebol kok :D
Cusss langsung konsultasikan Guest Book seperti apa yg kalian mau, lets contact me :
Line ID : derryoct
WA : 0838 9614 1892


Bersyukur bangettt selama ini dapet customer2 yang baik2 dan sabar, makasih yaa semuanya :)

Buat temen2 yg udah order, sabar yaaa, Buku Tamu kalian lagi kami kerjain dengan penuh cintaa ^^

6 komentar:

  1. semangaaat ya der buat terusin usaha baru nya.. :D

    BalasHapus
  2. Yeay keren lho Derry, semangat usaha sendiri. Desain wedding kamu, paling bagus ya sist, hahaha.

    BalasHapus
  3. lucu yah bukunya.. ini perintilan dalam wedding yang ga terduga nih. apalagi cewe ya, mau beli yg lucu-lucu ini itu :D

    btw salam kenal dari Pony (main ke blog kamu)

    BalasHapus
  4. Sist bole bisikin pricelist?

    BalasHapus