Selasa, 20 September 2016

Thanks God, i'm a Mom to be :)

Kamis, 1 Sept 2016
mulai cek2 kalender, mau liat bulan kemaren dapet mens tanggal berapa.
bulan Juni : Mens tgl 14
bulan juli : Mens tgl 11
bulan agt : Mens tgl 8
Hmmm, bulan ini pasti maju lagiii nih dapetnya. Bagus deh, biar ntar hanimun ngga diganggu sama mens. Hihi

Selasa, 6 Sept 2016
Duh, kenapa belom dapet juga yaa ?kalo maju, harusnya ya sekarang2 ini uda dapet dong yaa. Pdahal badan uda berasa linu2.

Kamis, 8 Sept 2016
Eh, belom dapet juga nih ?? apa bulan ini stress banget kali yaa ampe telat gini ..hmm atau jangan2 hamil yaaa :p
ah gak mau di php in lagii. Eh tapi penasaran juga minta suami beli aja deh.

Jumat, 9 Sept 2016

Masih belom dateng juga tuh si bulan. Belom berani nyoba testpack. Takut kuciwa.

Sabtu, 10 Sept 2016

Biasanya setiap sabtu minggu jatah bangun siang, tapi kali ini kebangun pagii2. Langsung kepikiran testpack. Doa dulu deh, biar apapun hasilnya hati ini dikasih ketabahan.
Testpack mulai bekerja.
Deg deg deg ................
Muncul 1 Garis ..tapi keliatannya testpack masih bekerja.
Deg deg deg .......
MUNCUL 1 GARIS LAGIIIIIII ..
Degup jantung langsung kenceng bangettttt. Ini beneran garis dua ?????



*Saking sering pake testpack dan hasilnya garis satu, suami pernah ngomong gini “itu testpacknya emang cm bisa keluarin garis satu doang say. Emang dr pabriknya begitu” wakakkakakak.*

Tapi pagi ini membuktikan kalo persepsi suami itu SALAH BESAR. Kali ini dia bisa ngasih 2 gariss.
Perasaan campur aduk. Cm bisa bengong liatin testpack.
Balik lagi ke kasur, liat suami masih tidur. Ambil hp, langsung foto itu testpack.

CEKREKK ..CEKREKK .. lupa di silent x(
Balik lagi ke kasur, biar seolah ngga ada apa2. Langsung di peluk dr belakang.
“hasilnya gimana say ?”
“.........”
“km positif yaaaaaa ???”
“..............”
“mana aq liat donggg”
tetep belaga bego, sampe dia ngomong :
“td aq denger suara cekrek cekrek, km foto apaan yaaa ?” menatap dengan senyum penuh curiga

Ahhhhh ketauan dehhhhhhhhhhhhhh ..pdahal niatnya mau kasih surprise. Hikss.
Suami langsung ke belakang buat liat barang bukti. Balik2 langsung meluk. Sama2 masih ngga nyangka kalo hasilnya positif.

Langsung doa sama2, bener2 ngga nyangka secepet ini Tuhan jawab semua seruan doa kami.Tuhan ngga biarin kami menunggu terlalu lama.
beberapa bulan terakhir, ini memang jadi pokok doa untuk kami. kami percaya Tuhan bakal kasih di saat yg tepat, saat dimana Tuhan uda percaya sama aq n suami.

Gimana perasaannya ?
Campur aduk dan ga bisa diungkapkan sama kata2 :D
Minta bantu doa dari semua temen2 yaaaa, biar dedek dalem perut bisa bertumbuh sehat sempurna dan ngga kekurangan satu apapun. Aminnnnnn.

Warm Regards,
the happiest mom to be :)
Posted on by derry octaviance | 22 comments

22 komentar:

  1. Congcratss cc :) ...
    Semoga sehat terus ya debay nya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyou yaa .
      aminnnnnn buat doanya
      Gbu :)

      Hapus
  2. Congcratss cc :) ...
    Semoga sehat terus ya debay nya ...

    BalasHapus
  3. Once again,congratz ya Der :) happy for U :D

    sehat selalu bumil

    BalasHapus
  4. Congratz derry....jaga2 kesehatan ya..turut senangg..hihi..asikk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihiiiy
      nyusul km nih kaaa
      Thankyou yaaa
      km juga sehat terus yaaaa

      Hapus
  5. congratsss derry.. sehat2 yaa mommy n debay.. Gbu both.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyou somuch ciiiii
      ditunggu kabar baik dr dirimu juga, hihi

      Hapus
  6. Ahaii, Derry...ikutan seneng. kekuatan doa suami istri kompak tu besar yaah. God bless your little family yaah. hug hug!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Puji Tuhan bgt ciiiiii
      Thankyou somuch ya ciii
      Gbu too ciii
      nyusul ayuuk ci

      Hapus
  7. Hallo derry, congrats yah....ikutan seneng deh.. kek nostalgia setahun yang lalu ngerasain hal yang sama klo baca blog mu..Biar Tuhan jaga segala perkembangan dan Pertumbuhannya yah. Yang baik dan sempurna buat kalian. Tuhan berkati yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhehehehe .
      tosss cii, seneng kalo bisa bikin cc ngerasa nostalgia .
      aminnnn aminnnn
      makasih banyak buat doanya ya ciii
      Gbu

      Hapus
  8. Hai Der.. Congrats ya! semoga sehat2 selaluuu ^^

    BalasHapus
  9. congratttooo derry!! sehat2 teruss~ God Bless You and calon dedekk ^ ^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihiiiy
      Thankyou yaaaaa sis
      aminnnnnn
      Gbu :)

      Hapus
  10. Congratzz derryyy.. sehat dan lancar yaa kehamilannya ^^

    BalasHapus
  11. Congratzz derryyy.. sehat dan lancar yaa kehamilannya ^^

    BalasHapus
  12. yeayy akhirnya yaaaa... sehat2 selalu yaa derry.. :) jaga kesehatan jg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnnnnn ciii
      Thankyou yaaa mommy clayyyyy

      Hapus