Jumat, 27 Maret 2015

Prewedding Day with LOUIS Photography team




Yess, ini moment yang kami nanti2 kan beberapa wktu belakangan ini ..hehehhe ..excited banget buat siapin segala sesuatunya buat moment yang satu ini ..persiapannya udh pernah di posting di beberapa waktu lalu yahhh ..

Malam hari sebelum prewedding, siapin kostumnya si honey yang mau di pake buat photoshoot besok (hahahaiii), padahal udah di strika tapii kayaknya masih keliatan kusut, “yowess sini honeey aq strikain lagii yahhhh” (biarr si honey makin keren di foto nantii) hehehe ..

Beberapa kostum si honey langsung kami susun rapih di 1 koper mungill, agak lebay yahh make koperr, tapii honey yang ngusulin make koper biar ngga ribet katanya ..hehehehe ..ternyata itu koper cukup padet juga diisi sama kostum dan aksesoris2 kami yang mau kami pakai besok ..jangan sampe ada yang kelupaan nihh ..

Selesaii beres2 semua perlengkapan honey, langsung cusss ke rumahku buat beres2in semua atributku yang ngga kalah rempong ..hahaha ..makin sesak aja dehh kopernya ..gapapa dehh, berasa kayak besok mau honeymoon :p hahahha
Beres2 selesaiii sekitarr jam 10 malem ..hahahahhaha, buru2 bobo dehhhh, soalnya besok harus bangun pagiii ..


Our Prewedding is cominggggggg ! yeayyyy, kali ini ngga perlu pake alarm, udah kebangun sendiri saking excitednyaaa :D buru2 mandiiii, pasang fake nail yang aq belii di @twinsnailart sekedar info yahhhh, ini olshop fake nail yang rekomen bangeettttttt ..puasss bangettt sama hasilnyaaa, gak ngecewain kayak olshop fakenail sebelumnya ..

Nahhh selesaii mandiii dan siap2, sang pangeran pun dateng menjemputku ..hihihi ..Kami langsung cusssss ke Studio Photo Louis yang namanya ZENTH ..sampe sana sekitar pukul 07.30 ..agak kepagiann nih kayaknya ..hahahha
Kami langsung dipersilahkan untuk naik ke lantaii 3, lantai ini emang khusus untuk persiapan dan foto prewedding ..jadi kalo yang Cuma perawatan atau nyalon aja, ngga boleh naik ke lantai ini ..

Setelah masuk ke lantai 3, kami agak tercengang karena studio photonya kereeeeennnnn bangeeeet ..hehehhe ..ini masih termasuk baru juga, jadi segala propertinya masih keliatan baguss n bersihh ..
Aq di makeup sama ci Poppy, beliau adalah anak dari ownernya Louis, ci Poppy ini juga sebagai MUA jadi dia ngga cuma handle customer Louis, tapii juga punya buanyaaak customer sendiri diluar Louis ..


Hasil make upnya kereeen, aq jadi ngerasa lebih cantiiiiksss ..hahahhaha ..maklum deh ini wajah jaraaaang banget di makeup2 ..honeyyy juga bilanng hasil makeupnya bagusss ..sempet upload ke medsos juga dan dapet komen2 positiv, berarti emang ci Poppy pinter bangettt makeupinnya ..hihi thanksss ciii

Selesai make up, baru dehh hair do yang di handle sama hair specialistnya Louis ..dia bisa bikin sesuaii request kita, untung beberapa hari sebelumnya aq udah kumpulin beberapa foto referensi buat aq tiruuu ..hehehhe, dan hasilnya juga ngg kalah keren dehh, walopun rambutku tipis tapi dia bisa aja akalin biar rambutku lebih bervolume .

Make up beress, hairdo beresss, langsung pakai white gown ..honeyyy sempet senyum berbinar gtu liat aq pakai gaun lengkap dengan make up dan hairdo .. serasa udah jadiii pengantin benerannnnn ..hihiyy ..i love this moment


Honey gantiii kostum, he’s wear a white tuxedo first ..woww ..You look so handsome in white dearrrrr …hehehhe ..keren bangettt dehhh si honey, ngga sia2 perjuangannya selama ini buat lebih ngepush GYM nya ..honey punya tipe badan yg cukup ideall, tinggi, punya lengan n dada yang lumayan berotott, jadii pas make tuxedo, makin kereeeennnn :D

To be Continue yaaahhhh guyssss …

I’ll be share about our Prewedding Photoshoot season :D

2 komentar:

  1. hehe thanks dear :) happy to read your blog ^^

    BalasHapus
  2. wahhh ada tamu nihhh, si owner kupal keren ..hahahahaha

    me too ..start to stalking your blog ..hihi

    BalasHapus

 

Story of My Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang