Kamis, 12 Maret 2015

Wedding Cost Estimate





Belakangan ini, aq sama honey lagi bahas tentang wedding cost teruss

Ya maklum deh kalau pikiran kami agak tersita dengan hal ini, karena semua persiapan pernikahan kami sejak awal memang kami persiapkan berdua, mandiri, tanpa melibatkan bantuan atau asupan materil dari orang tua, maupun keluarga .

tak sedikit dari mereka yang bilang “ngga mungkin”, “ngga percaya”, “kok bisa?” karena mereka memperhitungkan usia kami yang masih tergolong muda ini.
Memang bukan nominal yang kecil bagi kami untuk dapat segera mempersiapkannya sekitar setahun belakangan ini, namun kami yakin bahwa Tuhan akan terus berkati kami, berkati setiap usaha pekerjaan kami, berkati kerja keras kami.

Yes terus berharap dengan berkat Tuhan, Tuhan pasti sudah persiapkan semuanya 



Tentu ngga Cuma sekedar berharap dan duduk manis saja, kami terus berusaha sesuai kemampuan yang kami miliki :
-Memilih vendor wedding yang sesuai kemampuan
Yaaa, semua pasangan pasti menginginkan tempat pernikahan yang megah, dan mewah, namun kembali lagi kepada budget yang     terbatas. 
Jujur, bagi kami jauh lebih membanggakan dapat melangsungkan pernikahan di tempat yang biasa namun semuanya melalui hasil kerja keras berdua daripada melangsungkan pernikahan yang serba mewah namun atas dasar sumbangan dari orang tua atau keluarga ..menikmati dimana kami sama-sama berjuang untuk dapat melanjutkan langkah ke jenjang pernikahan, tanpa seorang pun yang berhak mengomentari apapun atas keputusan kami ini .
 
Semua vendor yang telah kami pilih, udah ngelewatin sejumlah seleksi ala kami ..hehehhe ..mulai dari Wedding venue, Catering, Bridal, Prewedding Photograpy, Wedding Ring, WO, Liputan, Invitation, Biaya Pemberkatan, Jas honey, Gaun dan Jass buat all crew yang terlibat, sampai kebutuhan Sangjit sudah kami bicarakan semuanya berdua.

Pheeewwwww ..setelah dirinciin semua biaya dan di total2 ternyata nominalnya bener2 ngga sedikit ..kaget juga ngeliat total biaya yang harus kami keluarin buat hari bahagia kami nanti ..hehehehhe ..

Agak lemes pas ngeliat total biaya setelah selesai bikin report wedding cost itu, tapiiii honey langsung kasih semangattt dan ngeyakinin kalo kita pasti bisa selesain semuanya ..Tuhan ngga bakal bikin acara kita dipermalukan, Tuhan udah sediain semuanya ..

yap, semangat lagi denger kata2 itu dari honey, dan ditambah aq yang ngeliat langsung gimana honey lebihhhhhh berusaha dan kerja keras lagi karena dia tau kami harus ngumpulin dana yang ngga sedikit ..how lucky am I to have a man like him :)

kita bicarain juga mengenai step2 pembayaran yang telah dan akan kami selesaikan berikutnya .honey ngga pernah biarin aq ngerasa pusing sendiri, stress sendiri termasuk dalam hal ini, honey kasih option2 penyelesaian pembayaran yang cukup bikin hati ini lega ..

selalu percaya Tuhan ngga bakal biarin acara kami dipermalukan, dan Tuhan sudah lebih dulu siapin semua dana yang kami butuhkan, Amiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn ..


Happy Preparation all :)
Posted on by derry octaviance | 2 comments

2 komentar:

  1. aaaaaa keren banget sih kalian :(
    ternyata bener2 duit kalian sendiri, gua baru tau ciiiiiiiiiiiii
    hebat banget :|
    Biar Tuhan yang mencukupkan semuanya ya ciiiiiii :*******

    BalasHapus