Sabtu, 24 Januari 2015

Finnaly Found Our Wedding Ring




Hunting kedua buat nyarii wedding ring kami lanjutkan ..beberapa minggu lalu kami udah coba buat nyarii2 sendiri wedding ring di Pasar Anyar Tangerang ..kali ini pun kami tidak mengganti lokasi pencarian, karena yakin kalo disini emang tempat yang cocok buat kami nyarii wedding ring pilihan ..hehehhe

Berdasarkan pengalaman sebelumnya dan masukan dari sang mama, maka kali ini kami melakukan pencarian dengan melibatkan sosok pahlawan ..maklum yahhh, aq sama honey emang awam dan ngga pernah main2 ke Toko Emas sendirian ..jadi ngga ngerti ini itunya tentang mas kawin ..siapa hayoo pahlawannya ????

Mama Mertua …hahahhaha ..karena mama aq ngga bisa nganterin, makanya kita ngajak mamanya honey aja deh buat mendampingi kami buat nyarii wedding ring yang sesuai ..kebetulan mertua udah sering bolak balik Pasar Anyar buat belanja perhiasan ..sepertinya kami membawa sosok yang paling tepatt ..

Sesampai di Pasar Anyar Tangerang, ternyata mertua udah punya toko andelan, tempat dia biasa belanja perhiasan ..dan wowwwwwww ..itu toko kenapa rame bangetttttt yahhhh …ckckkckck rasanya mau masuk aja susah banget, butuh perjuangan buat bisa nyempill2 milih wedding ring ..hufffff, malesss banget nih sebenernya, milih wedding ring kan kudu relax, santaiii, tenanggg, biar ngga salah milih modelnya ..

Untung aja punya bodi slimming beauty, bisa nyelip2 diantara emak2 rempong yang lagi pada milih2 perhiasan ..oke, mulai melototin sat per satu model wedding ring, yang kira2 cocok buat aq sama honey ..minta ambilin satu per satu yang udah jadi pilihan aq, trus dicobain ke jari manis honey, dan jari manis aq ..

Tik tok tik tok ..kepala udah mulai keleyengan alias puyeng alias pusing ..segitu banyak pilihan model wedding ring, kok rasanya bingung banget buat milih model yang paling passs buat kami berdua ..huhu ..

Akhirnya pilihan hati jatuh pada satu model cincin bermata satu yang cukup menarik hatiii, honey suka, mama mertua juga bilang oke ..huuuuuuuffff akhirnyaaaaaaaaaaaaa …hahahahha

Ternyata mertua emang ngga salah pilih toko loh, harga pergram disini hanya 380/gram dan ongkos pembuatan wedding ring baru hanya 100rb rupiah saja perpasangggg ..cukup amaziiiiing ..hahahha ..lumayan kan selisih ongkos sama toko lain, bisa buat nambah graman wedding ring kami ..hihihi ..

Setelah selesaii dealing di toko emas ini, kami langsung wisata kuliner di daerah sekitar pasar anyar dan pasar baru yang cukup terkenal dengan daerah jajan pasar ..

Seneeeeng dehhh, bisa hang out bareng honey dan mama mertua yang hampir seharian ini ..

See yaa at the next sharing
God bless

4 komentar:

  1. Haaii Derry, salam kenal!
    Tiba2 liat ada yg follow google account aku dan comment di blog aku, ternyata sesama capeng ^^

    Cari wedding ring di Pasar Anyar juga yaah? Aku juga kalo beli kalung / LM disana hehehe.. Ciciku bulan lalu bikin wedding ring juga di Pasar Anyar, di toko Jaya Baru kena 390rb/gram. Kamu bikin di toko apa?

    BalasHapus
  2. lohaaaa ciciii ..
    hihihi, iyaaa nihhh aq lagi suka stalking2 blognya sesama capeng ..
    cc pake wordpress kan ?linknya dong cii

    nama toko masnya Sinar Jaya cii, itu toko ruameeeee bangetttt ..sampe pengap banget milihnya >_< kalo bukan rekomen dr mertua mah maless :(

    BalasHapus
  3. Hi Derry.. Boleh nanya tokonya letaknya dmana yah der??

    BalasHapus
  4. Haii mau tanya dong, Nama toko nya apa ya? Di sana kan bnyak toko mas

    BalasHapus

 

Story of My Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang