Rabu, 04 Februari 2015

Design Wedding Invitation





Diawali dengan suatu keinginan memiliki kartu undangan yang ngga pasaran dan sesuai selera, aq sama honey memutuskan buat mendesign sendiri kartu undangan pernikahan kami nanti . sebenernya bukan kami yg design secara artistic nya sihhh, tapiiiii kami yg menyalurkan seluruh detaill2 design dan untuk dicurahkan ke si designer undangan kami .

Oh yaaaa, kami jadi deal di Insan Card lohhhh ..entah kenapa aq sama honey dapetin chemistrynya disini buat percayain kartu undangan pernikahan kami ..banyak alesan sih sebenernya, pelayanan cc jenny nya cukup ramahh dan sabar banget buat ngadepin aq yg agak plin plan buat milih2 modelnya ..hehehhe terus harganya juga cukup worth it, walopun agak sedikit melebihi budget kami .

Oke balik lagi ke design yahh, setelah puas ngeliat berbagai macam jenis undangan yang ada di showroomnya Insan Card, aq jatuh hati sama salah satu model undangan triple hard cover ..kasih liat ke honey, dan ternyata honey juga suka sama pilihan aq itu . Tapiiiiiiii karena itu undangan warnanya pink, kami mau ngerombak seluruh warna dan design undangan itu jadi sesuai yang kami mau, dan cc jenny pun mengijinkan kami buat tentuin design sesuai yang kami mau . 

Nahhhh skrg saatnya ngumpulin ide2 briliant bareng si honey buat nentuin design undangan kami nantiii, yang pastiii undangan itu harus mencerminkan diri kami berdua, ngga norak dan elegant alias keren ..hehhehe

Penasaran yahhhh kayak gimana jadinyaaa ?nanti di share lagiiiii yahhhhhh

God bless you guysss

2 komentar:

 

Story of My Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang