Rabu, 28 Desember 2016

Tebak2an Gender

Terakhir check sama opung binsar pas usia kehamilan 16weeks.
di kontrol sebelumnya, opung bilang uda bisa liat gender si dedek, kalo dia baik hatiii *maksudnya bersedia ngasih liat gendernya.

nahhhh, di tagih deh tuh janjinya si opung di pemeriksaan kali ini.
emak bapak si dedek uda penasaran banget.
abis bingung kalo manggilnya, soalnya uda siapin 2 nama kalo si dedek cewek ataupun cowo.
kadang manggil nama cowo, kadang manggil nama cewek >< 

 di carii2.. di carii2 .. selangkangannya di cariiii ehhhhh beneran keliatan bentuk selangkangan lohhh. 
ketawa geli + terharu sendiri liatnya.. 
si opung mastiin berkali2.. 
kata dia jawabannya masih 90%. masih ada kemungkinan berubah,
 dan masih agak belum pasti. tapi dia uda kasitau 90% nya itu apa. 
100% nya nanti pas kontrolling berikutnya. 
hadeeeeh, ini si opung atau si dedek yg suka bikin penasaran yaaaa :p 

 jadi 90%nya apa nihhh ? 
berdasarkan tebak2an orang2 sekitar yg ngeliat sendiri proses hamil aku yg gak gampang ini, banyak yg bilang anaknya pasti cowo. 
tapiii ada juga yg bilang katanya emaknya mulus2 aja tuh mukanya, jd anaknya pasti cewe. 
 ada yg bilang perutnya lebarrr tuh, gak mancung, anaknya pasti cewe. 
tapi ada yg bilang juga, emaknya tampangnya agak kucel, kusem, pasti cowo dehhh. 
 biarkan aja mereka nebak2 buah manggis sendiri :p 

 kasitaunya nanti aja yaaa tunggu 100% ^^ 

mohon doanya biar si dedek dlm perut ini tumbuh sehat sempurna, 
ngga papa deh emaknya tepar n lemes gak karuan. 

 our baby 16weeks
Posted on by derry octaviance | 8 comments

8 komentar:

  1. Hihi cewe apa cowo ya? bingung yaa, yg penting mamina sehat kuat dan baby sehat sempurna, semangat derry moga di trimester ke 2 ini gak ada kendala :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tebakkkk dong Nie .hihi
      amiiinnn, makasih banyak yaaa ontiii buat doanya.
      cepet nyusul yaaaaa

      Hapus
  2. nebak ahh ;) baby boy Der, hehehehe

    sehat2 ya Derry en debay

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaha ..banyak yg nebak cowo nih ciii.
      ditunggu ya ciii kepastiannya.hihi
      amiiin doanya ciiii, thanks mommy kecee

      Hapus
  3. Cowok ya der...hehehe

    dokter binsar ini di hermina daan mogot ya der?

    semoga ibu dan bayinya sehat sehat yaa.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. halooo ci leeya apa kabarrrr ?
      betul cii hermina daan mogot, ada juga di hermina tangerang.
      amiiiiin, thankyou ciii

      Hapus
  4. aku nebak baby girl derry hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. jarang yg nebak baby girl loh ciii.
      hahahhaa
      makasih yaaa ci tebakannya :D

      Hapus