Kamis, 04 Februari 2016

Finally Derry Octaviance, S.E.

Haloooooooooo semuanyaaaaaa :D
Kayaknya udah laamaaaa banget gak nulis blog *kibas2 debu* ..sibuk apa sih Der ? *belagak ada yg nanya* jadi selama ini tuh aq lagi sibuk2nya menjelang sidang skripsi ..mulai awal bulan januari langsung tancap gasss poll deh buat selesain skripsii ..ampe bela2in ngapel ke rumah dospem pas pulang kerja :p

Senin, 25 Jan 2016
Gak enak atiii buat ijin kantor terus, jadi minta tolong hubby buat kumpulin softcover skripsi + daftar sidang ..pake ada acara lupa ttd segala lagi .. n udah dikasitau sama kajurnya, kalo sidang di mulai tgl 28Jan 2016(kebesokannya setelah jadwal keluar), sampe tanggal 3 Feb 2016, makanya mahasiswa kudu persiapin diri dari jauh jauh hari *kalo mau lulus*

Rabu, 27 Jan 2016
Dag dig dug duerrrrr karena hari ini baru keluar jadwal sidangnya ..aq berharap buat dapetin hari pertama, bukaaaan karena aq udah siap sidang, tapiii biar bisa weekend dengan hati yg damai n penuh suka cita ..wkwkwk *kepedean bangettt yak pasti lulus :D*
Tapiii Tuhan berkata lain, Dia pasti tau banget kalo di kasih hari pertama atau kedua, mungkin aq bakal ga lulus karena kurang persiapan ..jadi aq dapet jadwal di hari ke 3 alias hari Senin, urutan ke 2 yang artinya PAGI.

Jumat, 29 Jan 2016
Cutiiii, dateng ke kampus buat ngeliat sohib2 yg kebagian sidang duluan ..sumpahhh disini mulai berasa tegangnya karena denger cerita si sohib yang baru aja ngelewatin masa kritis di ruang panas itu, padahal aq sidang masih beberapa hari lagii .semakin menjadi2 pas tau kalo ada beberapa mahasiswa yg gak lulus ..pfffff ..pulang2 langsung belajar, rela deh tidur ampe jam 1malem .

Sabtu Minggu, 30, 31 Jan 2016
Prepare buat pindahan ..packing2in barang ..badan rontok tok tok ..padahal barang2nya cuma seiprit ..dipaksain belajar dulu sebelom bobok ..belajar sambil dihantuin sama rasa takut n khawatir itu bener2 gak enak bangett x_x
Malemnya gak bisa tidurr. terlalu khawatir buat nghadepin hari esok .tidur dikit sih, tapi cuma ayam2an :(

Senin, 1 Feb 2016
THE DAY ..Ke kampus lebih awal karena kata bapake, jaga2 kalo misalnya yg urutan pertama dateng ngaret, jadi aq harus jadi yg pertama ..makin deg2an kan yaah ..pffff ..
dianterin sama hubby, sepanjang jalan menuju kampus, si hubby keliatan bangettt usaha bikin aq jadi rilex alias kagak tegang ..di ajak sambil nyanyi2 lagi rohanii ..lumayan kendor deh tuh urat2 tegangnya .pas udah sampe kampus, beughh tetep aja dong langsung mulessssss tanpa sebab ..hahahaha ..
ternyata yg urutan pertamanya nggak dateng telat, jadiiii masih ada sisa detik2 buat baca2 lagi deh yaa ..sambil belajar, sambil doa dalem hati ..takuuuuuut banget nggak lulus. Selesai doa, kyk dikasih rasa tenang n rilex yg luar biasa dr Tuhan :)
sampai tiba saatnya buat masuk ke ruangan panas .
pas presentasi skripsi emang ngerasa sedikit nervous, tapiiii pas udah masuk sesi tanya jawab sidang, Tuhan bener2 kasih sikon yg nggak tegang sama sekaliii .
kelakuan bapake pas aq lagi berusaha jawab pertanyaan dari dosen penguji ke2 :
karena yg duluan nanya itu si bapake, jadi ngerasa bukan kyk lagi sidang, malah lebih kayak lagi ngobrol di kelassss .lanjut ke dosen penguji ke 2 yg agak 'nyebelin', gimana enggak nih yaaa, pas aq jawab 'bener' malah nggak dinilai, ehh pas jawab 'salah' baru dia catet nilainya .grrrrrrrrrrrr
sampe yg terakhir nanya adalah Ketua Dosen penguji,dan akhirnya selesaaaaiiii. disuruh keluar dulu untuk beberapa menit karena nilai dari ke 3 dosen mau di gabungin .
Puji Tuhan banget akhirnya bisa LULUS dengan Nilai yg memuaskan :D FINALLY YEAHH :P




Berasa bangettttt deh kebaikan Tuhan di semester akhir ini, walopun sambil preparation buat wedding. Preparation wedding berjalan lancarr, dan skripsi juga tetep bisa selesai tepat waktu. Tuhan kasih dospem alias si bapake yg baik, pinterrr, n pengertian buangettt, gak cuek bebek kyk dosen lain, malahan banyak mahasiswa yg harusnya anak bimbingan dosen lain, malah jadi bimbingan ama doi teruss .skrg saya ngerti kenapa Anda jadi 'Dosen Favorit' pak :p
Suasana sidang yang menurut temen2 lain adalah kelam dan mencekam parahhhh, aq malah ngerasain sikon yg kebalikannya ..
Ahhhhh Tuhan Yesus emang baik bangettt yah :D

#sekarang lagi hunting2 kebutuhan untuk WISUDA, ada yg tau info paket foto studio Wisuda yg harganya oke tapi kualitas juga oke di Jakarta Barat ?
Wisuda nanti katanya diadain di Pulman Hotel CP. kepikiran buat foto studio yg ada di CP aja, tapi mahal2 nggak yaa ?
Kebaya mendingan beli / sewa ?dimana yaaaak ?
ohh ya, sharing dong cicik2 yg uda pernah wisuda, biasanya sesi foto2 studio dulu atau acara wisuda duluan?
#

Salam bahagiaaaa dari aq :p

Posted on by derry octaviance | 24 comments

24 komentar:

  1. Haii Der.. Congratz yaa udah lulus Sidang...finally.. ^^
    klo aku dulu acara wisuda dulu baru abis itu foto-foto..biar lebih SAH..hwhwhwh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii juga ci ..
      Thankyou somuch ya cii. Iya nih, soalnya aq belom dapet jam wisudanya :(

      Hapus
  2. Congratz Derry uda lulus sidangnya.. Emang yaa namanya sidang itu bikin deg2an bgt,, sampe ga bs tidur n bawaannya mellow.. hahahaha.. *lebaayy*
    Untuk wisuda maaf ga bs bantu soalnya wktu itu ak d Bandung jd ga tw deh di Jkt gmn.. cuma pas itu kebaya sewa sih,,soalnya pikir2 ga kan kepake lg jd sayang deh.. hehehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emaaaaaaaaang, deg2an n stressnya pake bangetttt :(
      hahahhaha sama dong ya kita sama2 gak bisa tidur menjelang sidang :P
      iyaa rapopo cik, kyknya aq bakal sewa juga deh ..tq yaa bride to be :)

      Hapus
  3. Aaaah berasa mulesnya tegangnya nih der, padahal proposal skripsi lom di acc haha apa kabarnya yaa tuh >.<

    Congratz yaa derry finally lulusss jugaaa <3 doakan ak segera menyusulmuuuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaha ..Go Nini Go Nini Go !
      Semangaaaaaaat, pasti bisaaaaa !
      ditunggu susulannya yaaa Nie :p

      Hapus
  4. Derryyyyy.. congratz ya ^^
    Seneng yaa udh lega sekarang.
    Kebaya dlu aku sewa. Tp skg sh udh bnyk yg murah di mangdu.
    Kl foto wisuda mnrt aku sh tergantung jam nya sh. kl wisuda nya pagi ya foto sore. Kl wisuda siang / sore ya foto pagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. LEEEEEGAAAAAAAAA BANGET ciiik ..hahahha
      iyaaa nih aq belom sempet liat2 di Mangdu ..
      tq somuuuch yaa bride to be :D
      Gbu

      Hapus
  5. Congratz lg ya Der :) jadi inget jaman sidang dulu dah gue, hahahaha, malah gue lebih galak en ngotot pas sidang :p

    der, kalo di CP ada origamii mgkn derry bisa tanya2 ada paket buat foto wisuda apa ga. terus kalo kebaya derry mau sewa, ada temen yang bisa sewain tapi di klapa gading der, kejauan ya? Kalo mau beli kebaya, cba cari2 di mangdu der. banyak model yang bisa derry pilih :)
    biasanya wisudaan dulu baru foto2 der tp tergantung acara wisuda kampus lo jam berapa dlu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas semprol (sidang pertama, sebelom sidang akhir) aq juga ngotot ciik, tp pas ngeliat tegang n sadisnya dosen2 pas sidang akhir, gak berani lagi ngotot2an ..wkwkwk
      iyaaa ci agak kejauhan cih kalo ke gading :( ntar aq coba cari2 lg deh yaaa
      Tq somuuuch yaa mommynya Bryna :)
      salam buat si cantik yaaa ..emeeessssh

      Hapus
  6. Congratz lg ya Der :) jadi inget jaman sidang dulu dah gue, hahahaha, malah gue lebih galak en ngotot pas sidang :p

    der, kalo di CP ada origamii mgkn derry bisa tanya2 ada paket buat foto wisuda apa ga. terus kalo kebaya derry mau sewa, ada temen yang bisa sewain tapi di klapa gading der, kejauan ya? Kalo mau beli kebaya, cba cari2 di mangdu der. banyak model yang bisa derry pilih :)
    biasanya wisudaan dulu baru foto2 der tp tergantung acara wisuda kampus lo jam berapa dlu ya

    BalasHapus
  7. congratulation Der, udah jadi sarjana skr. klo gw dulu kebaya beli pas wisuda *nyari yg praktis* klo gw foto dulu sebelum wisuda, pertimbangannya sebelum make up luntur buru2 pas sampe di lokasi wisuda gw foto2 dulu deh wkwkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyouuu somuch ya na ..
      iya nih kalo wisudaannya agak siang, aq jga maunya sesi foto2 dulu ..hehehe
      salah buat babymu yaaa

      Hapus
  8. Finally S.E. lupa nih ud ngucapin blm ya di Path? well, ucapin d..SELAMAAAT!! ^^
    Untuk info wisuda, I can't help. Dulu g ga peduli dengan wisuda soalnya. wkwkwk.. dtg jg kaga. Foto jg kaga. Toga nya cm msh tersimpan. Yg penting sarjana n ambil surat2nya aj. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. udahhh belom yaaa ?hahaha. ngucapin double nggak bayar kok cii :P
      waduuuuh, cuek bangett yak ama wisuda ..wkwk
      iyaaa itu sih cuma formalitas aja yaa ..aq malah org yg excited bgt buat ikut wisudaan :D

      Hapus
  9. Congrattt yah der.. akhirnya lulus SE. :) manteppp!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeaaaay ..tq somuuuch yaaa mommy cantik :D

      Hapus
  10. Congratulations Der :D
    Tergantung jam wisudanya, temenku ada yang sebelum tapi ada juga yang sesudah. Aku sendiri ga foto studio khusus, cuma foto yang disediakan kampus aja yang latar belakangnya rak buku lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa dapet sih ci yg dari kampus, apa ikutan gak usah cari di luar lagi jugak ? *lirik kamu* :p
      tq somuuuch yaaa cik

      Hapus
  11. Congrats again Derry. Makin semangat dan banyak berkat ya dengan gelar sarjana. Buat sewa kebaya, kyanya yang she.collection banyak macam kebaya deh. Klo soal photostudio, foto minta tolong temen aja deeeh haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankyouu yaa pengantin cantik :D
      Amiiiiiiiiiiiiiin buat doa2nya ..muach !
      hahahhaa ide bagussss, irittt ..

      Hapus
  12. congratulation ya derry.. udah S.E sekarang. hihihi..
    sesi foto studio tergantung dari jam wisuda nya der.
    dulu aku dpt jadwal wisuda pagi bgt. jadinya baru sesi foto studio nya di siang hari. hehehe.
    kl kebaya, udah dapet sekalian dr paket yg diambil di studio foto. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. telimikici yaa cicik chyntia :D
      Iyaaa nih masih bingung, krna belom dapet jadwal jamnya ..baru tau tanggalnya doang :(

      Hapus
  13. congratulation ya derry.. udah S.E sekarang. hihihi..
    sesi foto studio tergantung dari jam wisuda nya der.
    dulu aku dpt jadwal wisuda pagi bgt. jadinya baru sesi foto studio nya di siang hari. hehehe.
    kl kebaya, udah dapet sekalian dr paket yg diambil di studio foto. :D

    BalasHapus