Rabu, 13 Januari 2016

Mual / Rujak = Hamil ?

*Abis ngelewatin masa2 dimana mualeeessss puoool buat nuliss blog, eh kepengen cerita tentang ini, hihi*

Setuju ngga sama rumus di atas ? kebanyakan kalo para nyonya2 pengantin baru ngeluh ‘mual’ sedikiiiiiit aja, atau tiba2 keliatan lagi ngelahap rujak dengan nikmatnya, pastiiiii deh ada aja yg nyeletuk ‘udah isi yaaa ?’hoho ..yg pengalaman begini juga, coba mana unjuk jempolnyaa ? :p

Entah kenapa akhir2 ini lagi doyan2nya buangetttt makan rujak ..eitss tapiii, biasanya juga doyan kok, tapiii ya ngga sesering ini juga sihhh makannya ..dalem 2minggu ini kyknya udah 4-5kali makan rujak dan nggak pernah buosennn, malah nagihhhh terussss ..



Begitu juga dengan Mual ..baru beberapa hari ini aq sama hubby mulai genapin salah satu resolusi yg dimana kita mulai saat teduh bareng2 .. kalo biasanya aq bangun jam 6kurang n hubby bangun jam setengah 7an, kita komit untuk bangun lebih pagii,yaitu jam 5 kurang 10menit ..
nah sejak itu juga pas di kantor aq jadi sering banget ngerasa mual2 n pusing2 yg kadang sampe bikin mabok bangetttt ..aq n hubby sih mikirnya karena kurang tidur aja ..mata n fisiknya masih kaget di ajak bangun pagi banget gitu ..lebaaay banget emang yee, masak kurang tidur sejam aja, jadi bikin mual pusing begini..ckckck

Tapiiiii ngeliat aq yg kyk gini buanyak yg jadi penasaran ..ada yg langsung ngucapin ‘Congratsss’ tapi ada juga yg berusaha mencari kebenarannya dulu, alias nanya2 ‘udah isiiii yaaaa?’
Agak ngerasa 'salah' update status di socmed ..yg bikin semua temen2 nyangka kalo aq udah 'positif' ..padahal sama sekali bukan bermaksud cari sensasiii *siapa elo Derr* ..

Hmmmmm ..Sebenernya aq sendiri juga belom tau tuh ..Hahahaha ..
tapiii kayaknya belom 'jadi' dehh, tamu bulanan seharusnya dateng dalam beberapa hari lagii ..dan kemaren juga udah dateng tuh tanda2nya, salah satunya si ‘sakit pinggang’ ..

Sampe saat ini sih belom ngerasa ‘risihh’ sama pertanyaan2 sejuta umat itu, malah bikin nyengir2 sendiri terus mikir 'banyak juga yaaa yg kepengen gw cepet hamil :p' aq sama honey memang berencana buat nunda dengan cara alami, aq juga udah ngga konsumsi pill lagii ..sejak ci Shally bahas tentang pill waktu itu, aq discus sama hubby, dan akhirnya kita mutusin buat berhenti konsumsi pill itu ..

Aq sama honey memang berusaha buat nunda, tapi kalo Tuhan udah mau kasih yaaa ngga papa dong ..kan Tuhan yg paling tau kapan kami siap untuk punya anak :)
Pokoknya terserah Tuhan ajaaaaa :D

Posted on by derry octaviance | 20 comments

20 komentar:

  1. Yuppp terjawab sudah yaa sodara2 :D

    Pokoknya all the best buat km n hubby yaa der :) yg penting kalian bahagia dan sehat selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah terkonfirmasi ya Nie :p
      Amiiiiiiiiiinnnnnnnn, Nie juga bahagia selalu ya sama Brown :)

      Hapus
  2. Makan rujak disangka hamil?haha selama ini sih belom pernah ngalamin der...hihi
    pokoknya Tuhan pasti kasih disaat yang tepat, dimana kita sudah siap..Amin..

    der 2 mgu lalu ikut ibadah di gbi yang jam 1 siang yaa? aku sempet liat kamu di layar lcd nya cm masih ragu2..hehe aku duduk dibelakang soalnya bawa baby...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makan rujaknya karena pas abis merid kali ya cii, makanya jadi disangka tekdung :p

      Iyaaaaap ci, kalo lg kesiangan, aq ibadah jam 1 dan selalu pengennya duduk depan ..hihi
      ci ibadahnya jam 1 terus yaaa ?kalo ketemu, panggil ya cii ..soalnya aq ini suka ngga ngeh :(

      Hapus
  3. hahaha der.. biasa temen2 kantor yg suka usil nanya udah isi / belom ya.. diaminin aja der kalo pas ditanya.. hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa sin , aq jawabnya 'doain aja yaaa' maksudnya di doain aja biar hamil pas udah waktuNya Tuhan ..hehe

      Hapus
  4. Hoo.. ternyata uda di stop toh konsumsinya. Kupkr msh minum koq bs ada tanda2 "isi"? wkwkwk
    sama nih kita, der menunggu tgl menstruasi buat mastiin bnran kaga nih. ^^
    Good luck!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwessss ci ..untung cc ngepost ..kalo ngga, mungkin ampe skrg masih aq minum :(
      Hahahahaha ..dag dig dug duerrrr ya ci :P
      Tuhan pasti kasih passss di waktu yg terbaik yaaa buat kita, Amiiiiiiiin

      Hapus
  5. Sebenernya makan rujak doang malah ga bikin aku kepikiran kalo itu tanda hamil hahaha. Yang bikin aku kira hamil itu karena ada embel-embel mualnya hihihi.
    Tapi iya, pada akhirnya Tuhan tau apa yang terbaik buat kita jadi terjadilah pada kita apa yang baik menurut kehendak Nya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru aq makan rujak karena mual ciiii ..kalo engga mual, ngga makan rujak :p
      Amiiiiiiiiiiin ciiik ..
      Tuhan pastiii kasih di waktu yg terbaik ya :D
      God bless Koko Taz n Cece Olip :)

      Hapus
  6. lucu ya makan rujak disangkanya lagi hamil, lah kalo laki2 yang makan gmn donk?! :p

    pasrahkan sama Tuhan aja ya Der, Dia maha tau kapan berkat en rejeki ngalir buat qta (khususnya anak).

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa ciii, + ditambah embel2 mual juga siiih :p *mancing2 rumor juga kan aq nya :p*

      Amiiiiiiiin ci amiiiiiiiin ..semoga aq hamil di saat yg tepat :)

      Hapus
  7. lucu ya makan rujak disangkanya lagi hamil, lah kalo laki2 yang makan gmn donk?! :p

    pasrahkan sama Tuhan aja ya Der, Dia maha tau kapan berkat en rejeki ngalir buat qta (khususnya anak).

    BalasHapus
  8. Hehehehe pada banyak yg salah duga ya Der, mau sekarang atau nanti masih misteri ya tergantung Tuhan yg kasih :-D
    Btw Rujaknya seger bener Der,bikin laper hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Becyuuuuuuul Na ..
      aq serahin aja sama Tuhan , tersraaaaaaaah mau kapan aja ..aq tau Tuhan pasti kasih di saat yg tepat :)

      Hapus
  9. gua malah hamil gak pernah makan rujak. jadi diawal2 hamil, pada banyak yang bilang gua bohong hamilnya. *keterlaluan yah*. hihihihihi.. :D

    ah, biarkan orang mau berasumsi apa yah. yang penting elo dan suami serta Tuhan yang tau kapan waktu yang tepat. hihihihi..

    semangat terus yah ngadonnya. *hihihihi, trus disambit tespek*

    BalasHapus
  10. Waduuuu malah disangka boong ci ???beugh kita kebolak yaaaa :p

    Yessss, Amiiiin ciiiii ..
    makasih banyak yaaaaa ci, God bless :D

    BalasHapus
  11. *Berharap ci derry cepet hamil*
    wkwkkw.
    pasti bayinya cakep deh :))
    buruan ci punya anakkk :p hehehe

    Salam kenal ya..
    mampir2 ke blogku :)
    yolandangelina28.blogspot.com

    BalasHapus
  12. *Berharap ci derry cepet hamil*
    wkwkkw.
    pasti bayinya cakep deh :))
    buruan ci punya anakkk :p hehehe

    Salam kenal ya..
    mampir2 ke blogku :)
    yolandangelina28.blogspot.com

    BalasHapus