Kamis, 04 Desember 2014

My Choosed Bridal - LOUIS BRIDE

Di postingan sebelumnya kan aku bilang kalo mau share tentang bridal yang aq pilih yaa.

Yaudahh cuss aja deh, setelah kami pertimbangkan dengan matang, akhirnya kita milih LOUIS BRIDAL dehh ..

Pertimbangannya sih soalnya package yg ditawarin ke kita itu bener2 all in bangett,
udah include hampir semua kebutuhan bridal kami, mulai dari gaun pemberkatan, gaun resepsi, gaun prewed indoor, gaun prewed outdoor, gaun 2 mama, jas 2 papa, gaun bridesmaid, sama jas koko2 juga, paling tinggal nambah dikit lagi sihh soalnya rakyat internal cukup banyaak.haha

Package itu juga udah termasuk photo prewedd, liputan, photo canvas, gallery, wedding car sm wedding cake juga.Louis bener2 tau banget deh kayanya kalo aq sm honey males ribet2, ga kebayang kalo semua vendor pecahhh semua, kepala bisa ikut pecahh buat koordinasinya.hahahha

2minggu setelah kedatangan kami yg pertama ke LOUIS, akhirnya kita balik lagi ke LOUIS buat nge DEAL ..yeayyy !
Kali ini Ko Robynya ngga ada ditempat, akhirnya kami ditemenin sm mba devi, marketing yg kmren temenin aku sm honey buat liat gaun .

Pas dateng, mba devi nawarin lagi buat nyobain gaun. Aq liat kondisi siang itu agak sepiii, jadi aq terima deh penawarannya mba devi buat nyoba beberapa gaun, hihi .

ini sih buat iseng coba aja, bukan buat milih yang mau dipake nanti pas hari h siih, cuma pengen tau, udah pantes belum ya make gaun ?hehehhe ..

Ini gaun baru, blm pernah dipake sm pengantin manapun, aq coba aja deeh ..hihi


Kata honey sama karyawan Louis bagusssss banget aq pake yang itu,
Nyoba beberapa gaun prewedd nya juga



tapi gabisa di posting semua kesini yaaa ..hehehhe

kalo penasaran, cuss aja deh ke Louis bridal.

Honey terkesima gimanaaaa gitu pas liat aku nyoba gaunnya ..hihi ..itu semuaa honey yg fotoin loooh..

Setelah puas nyobain beberapa gaun, akhirnya kita dealin LOUIS BRIDAL ..yeaaayyyy ini vendor pertama yg kita dealin looh ..honey langsung gesek deeh buat bayar DP nya ..thankss sayang :*




Posted on by derry octaviance | 3 comments

3 komentar:

  1. Hi, boleh minta harga paket louise bridalnya? Tolong diemail ke bellejoice@gmail.com yah. Nice to see your blog, smoga lancar yah persiapannya :)

    BalasHapus
  2. allow cii, i think i know you, youre the sister of evelyn right ? hihi *cmiw :p
    amiiiiiiinnnnn ..thankss ci ..

    BalasHapus
  3. haii Derry..

    boleh minta price list paket wedding Louis Bride yang kamu ambil? bisa email ke novita@pratiwisteel.com

    makasih.. ^.^

    BalasHapus