Rabu, 08 Maret 2017

Tak Kenal maka Tak Sayang


Uda kenal juga belom tentu bisa sayang kan ?wkwkwk.
Dapet tag-an dari Mamanya B n calon adeknya B :p, okelah dikerjain aja PR nya.
1. Bertubuh kecil mungil sejak kecil sampe uda mau punya anak.
Iyaaa dari TK-SMP suka ngga pede sama tinggi n postur tubuh sendiri, karena tiap baris selalu aja kebagian paling depan karena saking kecil mungilnya. Pas SMK, agak hepi karena ada yg lebih kecil *nyengirrrr*

2. Rambut jagung dari kecil. Dari TK atau mungkin sebelom TK, ngidap cacingan, yang katanya katanya berpengaruh sama ketebelan rambut, ampe sekarang Cuma punya rambut tipis, tapi cacingannya Puji Tuhan uda sembuh dong.

3. Alergi Darah Dingin. Ini penyakit paling nyiksa dari kecil. Bentol2 gede2 yg guateeeelnya luaaarrrrr biasaaaaaaa. Dulu sampe hampir tiap hari minum Insidal. Puji Tuhan da sembuh total, amit2 jangan sampe kumat lagi. ishhh

4. Satu2nya yg berhasil meraih gelar sarjana di antara semua anak2nya papa mama. Ngga berjalan mulus gitu aja, penuh hambatan, larangan n tantangan buat raih gelar ini, padahal kuliah juga sambil kerja, bukannya kuliah regular alias kuliah pagi.

5. Puji Tuhan, bisa Nikah Mandiri. Iyeee selalu bangga sama hall ini, berdua sama yg waktu itu masih disebut ‘cami’ yg sekarang udah jadi calon bapak. Persiapan materi sampe non materi semuanya kami persiapkan berdua, walopun hanya dengan acara sederhana. Kalo ada yg nyinyir, tinggal jawab, pake duit lo gak ?

6. Punya panggilan unik dari Koko yaitu “BOSS” sejak sebelom TK uda dapet panggilan ini dari si koko, sampe sekarang pun masih dipanggil “BOSS” sama beliau, thanks doanya ko :D

7. Kuliah Akutansi karena Mama. Iyaa sebenernya gak demen banget deh sama yg namanya akutansi, tapi sejak lulus SMK, kok ya kerjanya dapetnya Accountung melulu, jadilah si mama maksa kuliah akutansi aja.

8. Lebih demen ngurusin Usaha daripada kerja. Wkwkwkwk ini sih semenjak udah gak kerja yaa. Jadi ngurusin usaha Buku Tamu nikah aja di rumah. Enakan gini daripada kerja :p

9. Cita2 jadi presenter atau pembawa berita dari SD. Iyaaa daridulu pengen banget kerja kayak gtu, antusias banget kalo ada lomba kyk gtu di sekolah. Ya walopun hanya sekedar cita2 yg tidak tergapai :’)

10. Suka mendem. Ampe sekarang masih begini, apalagi kalo lagi ngambek ato kecewa, susah banget buat ngungkapin langsung. Susah ceplas ceplos

11. Males beres2. Kalo kata si mama, wanita karir jd nya gak demen beres2. Hihi, padahal sekarang udah ngga jadi wanita karir

12. Gak bisa masak. Lebih sering makan atau beli sayur di luar. Kalo lg pengen masak, yg masak pasti suami :p sekali dua kali pernah kok, tapi yaa yg standard se standard standard nya macem goring telor, masak mie Xd

13. Gampang kasian. Gampang gak tegaan.

14. Pendiem. Iyaaa kalo ngga ada topic obrolan, suka bingung mau ngomong apaan, apalagi sama yg baru kenal :p

15. Suka pedes.

Pfiuuuuuhhhh, selesai juga PR nya.
Sekarang mau ajakin Nie, Nana (Dayena), Ci Indri, Prisilia, kak Rere. Selamat mengerjakan :D
Posted on by derry octaviance | 8 comments

8 komentar:

  1. Akuhh uda mengerjakan dong :D

    No 5 setuju banget dan salut sama km n hubby bisa nikah mandiri :) emang lebih puas dan bebas ya kalo pake biaya sendiri

    No 7 samaan nih !

    No 8 aku juga mauuu kaya gitu tp lom bisa :( dulu hampir tp gagal LOL~

    No 11 akuuu juga lagih nih derry :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. *blushing*
      bukan maksud hati buat sombong nie, tapi cuma jd kebanggaan sendiri aja, hihi
      sesama males beres2 toss nie :D

      Hapus
  2. Derryy, nomer 12 aku juga nih, hikss..

    nomer 15 samaan kitaa, suka pedes jugaa...

    nomer 5 TOP banget deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiiii yanti,
      bersyukur dong ya kita punya suami yg agak bisa masak, hihi

      Hapus
  3. mantebs peer uda kelar ya Der, hehehehe btw Der, calon dedenya B sapa?hahahaha belum ada Der. masih ngadon XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakkaka, kan diimanin aja ciii biar cepet jadiii.
      B uda gak sabar kan mau punya dedek

      Hapus
  4. Lucu amat dipanggil boss der hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. entaaah ciii, dr sebelum TK, jadi uda biasa dipanggil begitu ama koko :p

      Hapus