Senin, 06 Oktober 2014

SOULMATE

Aku tau kamu tak setampan Tom Cruise, dan badan kamu belum seideal Dwayne Johnson, namun kamu selalu berhasil membuatku tak ingin memalingkan perhatianku pada pria lain.
Kamu pun tau aq tak secantik Kristen Steward, tubuhku tak seseksi model papan atas, namun kamu selalu memujiku, memperhatikan segala keadaanku, dan membuatku menjadi seseorang yang paling berarti dan sangat special untukmu.

Banyak sikap dan sifatmu yang tidak aku sukai, bahkan beberapa yang sering membuatku kesal, namun sampai detik ini, aku tak pernah berfikir untuk meninggalkanmu, apalagi membiarkanmu pergi dari kehidupanku.
Kamu pun tau aq punya segudang sifat yang mungkin sangat menjengkelkanmu. Cerewet, keras kepala, mudah unmood, penuh ego, dan lainnya, namun kamu, kamu yang selalu mampu mengalahkan ego mu untuk meminta maaf kepadaku dan melakukan hal2 yang mampu mengembalikan keceriaanku saat itu.

Kamu itu protektif, kamu melarangku untuk memiliki contact dengan pria lain, menghabiskan waktu dengan yang lain, menghapus contact pria yang kau curigai, dan sikap2 lainnya yang membuatku merasa terkekang, sampai pada saatnya aku menyadari sendiri bahwa semua yang kamu lakukan itu hanya karena kamu ngga mau ada yang memalingkan perhatianku darimu.dan merusak hubungan kita.

Aq wanita yang sangat manja kepadamu, disaat aku mulai enggan untuk berkeluh kesah pada keluargaku, aq tak segan untuk mencurahkan semua keluhku kepadamu, setiap apapun yang ada di benakku, di pikiranku, rasanya tak sanggup untuk aq simpan sendirian lagi sejak kau mampu menguasai hati ini.

Terkadang kita terjebak dalam pertengkaran dan perselisihan pendapat, disaat kamu yang berpendapat beda dari ku, dan memilih hal yang bukan aku inginkan, itu semua membuatku kesal dan bĂȘte sama kamu, sampai aku memilih untuk diam sampai kamu menyadari bahwa ada hal yang tak aku sukai dari sikapmu, namun kamu, terlalu mengerti bagaimana cara mengatasi hal itu, selalu mengawalinya dengan berusaha membuatku kembali tersenyum.

Aku tau bahwa diluar sana, banyak pria yang membahagiakan, dan memanjakan kekasihnya dengan ‘sumbangan’ dari orang tua ataupun keluarga mereka, namun kamu berbeda, kamu adalah pria yang selalu menunjukan setiap usahamu, kerja kerasmu diluar sana, hanya untuk membuatku menikmati setiap hasil jerih payahmu dengan tenang, tanpa seorangpun yang berhak meng-olok ku karena yang kunikmati itu bukanlah ‘sumbangan’.

Aku tak pernah menganggap engkau sebagai mesin uangku, namun kau selalu berkata kepadaku bahwa aku sudah menjadi tanggung jawabmu sepenuhnya, sehingga apapun yang menjadi kebutuhanku, selalu kau upayakan untuk memenuhinya, walaupun kau tau seharusnya itu belum menjadi tanggung jawabmu.

Aku wanita yang terlalu bangga memilikimu, bukan karena segala yang telah kau berikan untukku, namun aku bangga karena kau mampu mencintaiku dengan cara yang amat sempurna, bukan hanya sekedar kata2 sampai mulut berbusa, namun kau selalu menunjukan ‘cara’ dan ‘perjuangan’ mu untuk mencintaiku, dan telah ku sangat ku sadari, diluar sana tak banyak pria yang sepertimu.

God bless us 
I LOVE YOU

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story of My Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang