Rabu, 08 Oktober 2014

bridal review 1

Kali ini aku mau share tentang bridal review yaaa ..
Jujur rasanya seneeeeeng banget looh ..biasanya aku ke bridal buat fitting jadi pengapitnya wedding cece2 n koko ku, tapi sekaaarangggg giliran aku ..aaaahhhhh ..

Yang bakal aku review disini Cuma 1 bridal yaah yaitu LOUIS BRIDAL . dapetnya sih karena LOUIS itu salah satu rekanan sm venue yang kayanya bakal kita pake buat wedding nanti .

Karena si honey penasaran, kita muter2 deh tuh mau cb survey satu2 bridal yang jadi rekanannya venueku itu. Bridal2 lain seperti cucu, cantik, san2, Cuma kita lewatin aja tanpa ada hasrat untuk mampir, tapi pas ngeliat LOUIS, aku sm honey ada rasa penasaran buat masuk, akhirnya kita masuk deh, dan ngepas banget yang nyambut dan layanin kita itu Ko Roby, dia salah satu ownernya LOUIS Bridal, asik deh langsung sm ownernya, hehehe.

Ko Roby kasih penjelasan panjang lebar dan ramah banget di kasi tau + - nya kalo ambil package dr venue, + nya itu ya memang hemat, tapi – nya itu ya pasti diaksihnya yg standard dan akhirnya kita harus upgrade ini itu, kalo dipikir2 iyaa juga sih, pasti kan venue juga mau ambil untung, pasti dikasihnya paket yg standard bgt, makanya harganya hemat.
Akhirnya ko roby kasih penawaran bridal package tersendiri, ada beberapa paket yang ko roby tawarin ke kita, trus pas akhir2 ko roby tawarin juga paket yang mereka promosiin pas ada event pameran wedding di PRJ, waaah padahal eventnya udh lewat, tapi kita masih ditawarin looh ..hihi

Ko Roby jelasin lagi tentang paket pameran itu, paket yang bener2 all in banget buat kebutuhan kostum bride n groom buat foto prewedd sampe hari H, liputan, foto prewedd, cake, sama gown pengapit n penerima angpao. Aku sm honey interest sm package itu, walopun dengan harga yang lebih tinggi dari package biasa, tapi yang fasilitas kita dapetin juga lebih banyak.jadi cukup worth it lahh .

Aku sm honey dianterin liat2 gown sm marketingnya, Mba Devi, dia juga ramah banget .aku liat pilihan gown yang cukup banyak juga, mba devi nawarin aku buat cobain aja gaunnya, tapi aku ngga mau, soalnya waktu itu mikir, kalo masih lama, jd males nyobain dr skrg, tapi liat langsung juga cukup puas kok. Abis itu kita liat2 gaun prewedd juga, koleksinya sih gak banyak, tapii bagus2 loh.

Selesai liat gaun, kita ke ko roby lagi, ko roby tau kalo kita interest sm package itu dan dia kasih tambahan bonus yang makin menggoda .hahhaa, tapi aku sm honey gamau gegabah, kita pulang dulu dan coba pertimbangin lagi.
Next post nanti aku share yaa, akhirnya aku jadi ambil LOUIS ato yg lain .hihihi.

See ya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Story of My Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang