Rabu, 24 September 2014

SEJARAH 23 SEPT 14

YEAAAYYY AKHIRNYAAAAAA SOHIB GW UDAH NGGA JOMBLO LAGIII !!! ya kira2 itu hal yang pengen gw teriakin ke semua orang semalem di Jembatan Pelangi *lebaydikit.

Ya gimana ngga, sahabat gw yg selama ini terkenal jomblo akut, playboy, tukang galau akhirnyaaaa punya pacar juga .hampir semua cerita cinta tragisnya dia selama ini gw tau n paham banget.

Udah berkali2 gw mikir seharusnya dia gak bakal susah buat dapetin tambatan hati,tampangnya oke, dompetnya mayan oke, dan anaknya baiiik banget, Cuma yaaa rada2 cuek2 sok cool gimanaaa gitu tapi overall dia oke kok.
Gini nih kronologisnya

Ceritanya gini dia kenalan sama cewe yang usut punya usut merupakan mantan sahabat sang adik tercinta, berawal dari add pin bb si doi, akhirnya mereka pun saling menyapa via bbm dan berkelanjutan sampai chatting asik tiap hari .mulai deh sohib gw ini ajak ketemuan, jalan, nonton, makan dll.

Bulan demi bulan pun berlalu, dan mereka pun semakin dekat, seperti layaknya pasangan lainnya, mulai deh muncul benih2 cintaaa di hati sang sohib gw ini *cieee
Sampe suatu saat doi menumpahkan segala curhatannya ke gw di CP *mumpung sang kekasih gw lg gabisa jemput. Nahh dari situ dia cerita tentang seluruh kepribadian doi , kesan2 pas jalan dan banyak lagi deh. Mulut gw pun mulai berbusa2 untuk kasih dia masukan dan arahan yang terbaik menurut gw untuk sohib gw ini, intinya siiih ‘nyuruh nembak :p’ biar semuanya ada kepastian, ngga kaya layangan.
Nah beberapa minggu pun berlalu dan sang sohib gw pun mulai berusaha merealisasikan hasil curhat di cp kemarin, tapiii berkali2 pun ucapan itu seakan susaaaah banget keluar dari mulut dia x_x efek kelamaan jomblo nih kayanya :p sampe suatu malam, dia berhasil mengutarakannya kembali dan katanya sih muka si doi langsung kaya kepiting rebus ..hihi, tapi sayangnya jawaban itu ngga langsung dijawab sm doi, harus nunggu seminggu, dua minggu, tiga minggu, dan akhirnya genap sebulan.

Sang sohib gw menanyakan kembali tentang jawaban yang telah ia nanti2kan selama ini dan muka doi kembali merah merona *cuitcuitt.tapi akhirnya gak kejawab lagi tuh -_- tapi besoknyaaaa si doi bbm sohib gw, dia bilang mau jawab pertanyaan kmren .naaaah *JENGJENG tapi gatau gimana si doi ketiduran dan gak kejawab lagi *aaarrrrrggggghhh gereget gak sih lo ?!.

Huff besoknya lagi nih ceritanya, gw n sohib baru nyampe kampus dan ternyata baru tau kalo ngga ada kelas, akhirnya sm sohib lain kita ke CL buat mamam n karaoke, pas balik gw nebeng sama soheb gw ini. Daaaaannn dia bilang klo tuh cewe lagi mau jawab, langsung gw rampok deh tuh bb dia *penasarantothemax :p si doi kirim voice note ..lucu juga yaaa jawabnya via voice note. Padahal masih di perjalanan balik, saking penasarannya kita berhenti di Jembatan Pelangi buat dengerin isi itu VN, Cuma empat detik dan isinya to the point bangeeet “AKU MAU BILANG IYA” hahahhahahahahhahahah
Sohib gw langsung cengengesan gak karuannnnn tapiii gw juga ikutaaan seneng banget rasanyaaaaa.

Buat sohib gw ‘devil’ yang langgeng yahh, belajar dari buanyaaaak pengalaman yg udah2. Gw bakal selalu doain yg terbaiiik buat lu n hub kalian :D


Artikel berikutnya »
Posted on by derry octaviance | 1 comment

1 komentar: