Rabu, 13 Januari 2016

Mual / Rujak = Hamil ?

*Abis ngelewatin masa2 dimana mualeeessss puoool buat nuliss blog, eh kepengen cerita tentang ini, hihi*

Setuju ngga sama rumus di atas ? kebanyakan kalo para nyonya2 pengantin baru ngeluh ‘mual’ sedikiiiiiit aja, atau tiba2 keliatan lagi ngelahap rujak dengan nikmatnya, pastiiiii deh ada aja yg nyeletuk ‘udah isi yaaa ?’hoho ..yg pengalaman begini juga, coba mana unjuk jempolnyaa ? :p

Entah kenapa akhir2 ini lagi doyan2nya buangetttt makan rujak ..eitss tapiii, biasanya juga doyan kok, tapiii ya ngga sesering ini juga sihhh makannya ..dalem 2minggu ini kyknya udah 4-5kali makan rujak dan nggak pernah buosennn, malah nagihhhh terussss ..



Begitu juga dengan Mual ..baru beberapa hari ini aq sama hubby mulai genapin salah satu resolusi yg dimana kita mulai saat teduh bareng2 .. kalo biasanya aq bangun jam 6kurang n hubby bangun jam setengah 7an, kita komit untuk bangun lebih pagii,yaitu jam 5 kurang 10menit ..
nah sejak itu juga pas di kantor aq jadi sering banget ngerasa mual2 n pusing2 yg kadang sampe bikin mabok bangetttt ..aq n hubby sih mikirnya karena kurang tidur aja ..mata n fisiknya masih kaget di ajak bangun pagi banget gitu ..lebaaay banget emang yee, masak kurang tidur sejam aja, jadi bikin mual pusing begini..ckckck

Tapiiiii ngeliat aq yg kyk gini buanyak yg jadi penasaran ..ada yg langsung ngucapin ‘Congratsss’ tapi ada juga yg berusaha mencari kebenarannya dulu, alias nanya2 ‘udah isiiii yaaaa?’
Agak ngerasa 'salah' update status di socmed ..yg bikin semua temen2 nyangka kalo aq udah 'positif' ..padahal sama sekali bukan bermaksud cari sensasiii *siapa elo Derr* ..

Hmmmmm ..Sebenernya aq sendiri juga belom tau tuh ..Hahahaha ..
tapiii kayaknya belom 'jadi' dehh, tamu bulanan seharusnya dateng dalam beberapa hari lagii ..dan kemaren juga udah dateng tuh tanda2nya, salah satunya si ‘sakit pinggang’ ..

Sampe saat ini sih belom ngerasa ‘risihh’ sama pertanyaan2 sejuta umat itu, malah bikin nyengir2 sendiri terus mikir 'banyak juga yaaa yg kepengen gw cepet hamil :p' aq sama honey memang berencana buat nunda dengan cara alami, aq juga udah ngga konsumsi pill lagii ..sejak ci Shally bahas tentang pill waktu itu, aq discus sama hubby, dan akhirnya kita mutusin buat berhenti konsumsi pill itu ..

Aq sama honey memang berusaha buat nunda, tapi kalo Tuhan udah mau kasih yaaa ngga papa dong ..kan Tuhan yg paling tau kapan kami siap untuk punya anak :)
Pokoknya terserah Tuhan ajaaaaa :D

Posted on by derry octaviance | 20 comments