Jumat, 27 Maret 2015

Prewedding Day with LOUIS Photography team




Yess, ini moment yang kami nanti2 kan beberapa wktu belakangan ini ..hehehhe ..excited banget buat siapin segala sesuatunya buat moment yang satu ini ..persiapannya udh pernah di posting di beberapa waktu lalu yahhh ..

Malam hari sebelum prewedding, siapin kostumnya si honey yang mau di pake buat photoshoot besok (hahahaiii), padahal udah di strika tapii kayaknya masih keliatan kusut, “yowess sini honeey aq strikain lagii yahhhh” (biarr si honey makin keren di foto nantii) hehehe ..

Beberapa kostum si honey langsung kami susun rapih di 1 koper mungill, agak lebay yahh make koperr, tapii honey yang ngusulin make koper biar ngga ribet katanya ..hehehehe ..ternyata itu koper cukup padet juga diisi sama kostum dan aksesoris2 kami yang mau kami pakai besok ..jangan sampe ada yang kelupaan nihh ..

Selesaii beres2 semua perlengkapan honey, langsung cusss ke rumahku buat beres2in semua atributku yang ngga kalah rempong ..hahaha ..makin sesak aja dehh kopernya ..gapapa dehh, berasa kayak besok mau honeymoon :p hahahha
Beres2 selesaiii sekitarr jam 10 malem ..hahahahhaha, buru2 bobo dehhhh, soalnya besok harus bangun pagiii ..


Our Prewedding is cominggggggg ! yeayyyy, kali ini ngga perlu pake alarm, udah kebangun sendiri saking excitednyaaa :D buru2 mandiiii, pasang fake nail yang aq belii di @twinsnailart sekedar info yahhhh, ini olshop fake nail yang rekomen bangeettttttt ..puasss bangettt sama hasilnyaaa, gak ngecewain kayak olshop fakenail sebelumnya ..

Nahhh selesaii mandiii dan siap2, sang pangeran pun dateng menjemputku ..hihihi ..Kami langsung cusssss ke Studio Photo Louis yang namanya ZENTH ..sampe sana sekitar pukul 07.30 ..agak kepagiann nih kayaknya ..hahahha
Kami langsung dipersilahkan untuk naik ke lantaii 3, lantai ini emang khusus untuk persiapan dan foto prewedding ..jadi kalo yang Cuma perawatan atau nyalon aja, ngga boleh naik ke lantai ini ..

Setelah masuk ke lantai 3, kami agak tercengang karena studio photonya kereeeeennnnn bangeeeet ..hehehhe ..ini masih termasuk baru juga, jadi segala propertinya masih keliatan baguss n bersihh ..
Aq di makeup sama ci Poppy, beliau adalah anak dari ownernya Louis, ci Poppy ini juga sebagai MUA jadi dia ngga cuma handle customer Louis, tapii juga punya buanyaaak customer sendiri diluar Louis ..


Hasil make upnya kereeen, aq jadi ngerasa lebih cantiiiiksss ..hahahhaha ..maklum deh ini wajah jaraaaang banget di makeup2 ..honeyyy juga bilanng hasil makeupnya bagusss ..sempet upload ke medsos juga dan dapet komen2 positiv, berarti emang ci Poppy pinter bangettt makeupinnya ..hihi thanksss ciii

Selesai make up, baru dehh hair do yang di handle sama hair specialistnya Louis ..dia bisa bikin sesuaii request kita, untung beberapa hari sebelumnya aq udah kumpulin beberapa foto referensi buat aq tiruuu ..hehehhe, dan hasilnya juga ngg kalah keren dehh, walopun rambutku tipis tapi dia bisa aja akalin biar rambutku lebih bervolume .

Make up beress, hairdo beresss, langsung pakai white gown ..honeyyy sempet senyum berbinar gtu liat aq pakai gaun lengkap dengan make up dan hairdo .. serasa udah jadiii pengantin benerannnnn ..hihiyy ..i love this moment


Honey gantiii kostum, he’s wear a white tuxedo first ..woww ..You look so handsome in white dearrrrr …hehehhe ..keren bangettt dehhh si honey, ngga sia2 perjuangannya selama ini buat lebih ngepush GYM nya ..honey punya tipe badan yg cukup ideall, tinggi, punya lengan n dada yang lumayan berotott, jadii pas make tuxedo, makin kereeeennnn :D

To be Continue yaaahhhh guyssss …

I’ll be share about our Prewedding Photoshoot season :D
Posted on by derry octaviance | 2 comments

Senin, 23 Maret 2015

i have a Superrrman :D



 Detik-detik menjelang hari prewedding yang udah dinanti-nanti, ehh ada aja yang bikin panic..

Karena tau kiriman JNE kalo dari Jakarta itu paling juga sehari udah sampe ke rumah, makanya tenang2 aja ..tapiiii denger2 dari si cici yang juga lagi nunggun paketnya ngga nyampe2 dr minggu lalu, kok ya jd ikutan khawatir, soalnya paket yang aq tungguin itu adalah aksesoris yang udah aq pesen n mau aq pakai buat prewed nantii ..

1paket dikirim sabtu, dan 1 paket lagi dikirim senin, menurut kira2 sih ya paling lambat juga rabu udah nyampe di rumahh ..tapi selasa siang aq coba buat cek resi via online, katanya On Process ..hmm, berasa ngga puas sama hasil via online, aq coba telp JNE ke huntingnya di 021-29278888 ..alamakkkkk susah bangettttt nelp ke CS satu ini ..ckkckck sekalinya nyambung, keputus gara2 timer (maklum numpang nelp dari kantor) x_x

Setelah berjuang berkali2 buat nelp akhirnya tersambung ke CS nya dan diinfokan kalo paketku yang dikirim sabtu sudah ada di gudang tangerang, sedanngkan paket yg dikirim senin saat itu masih ada di Jakarta ..omigod, kayaknya mustahil kalo paket senin itu bisa nyampe besok (rabu)..deg2an mulaii berasa ..

Nelp ke JNE Tangerang, katanya paket yang dari sabtu pun ngga bisa dikirim hari itu (selasa) “masih dimasukin jadwal pengiriman ya bu ..” terus aq nanya dong “kepastian kirimnya kapan mba ?” doi jawab lg “ngga bisa dipastikan bu” ..behhhh ..mulai spaning deh denger jawaban kek gtu ..apakabar paket yg dikirim hari senin ? pfffff …

Selasa malem nelp JNE Tangerang lagii, nanyain barang yang dikirim senin, apa udah di bawa ke gudang tangerang ? ternyata masih belooommmm ..hiks ..galaaaau segalau-galaunyaaaa ngebayangin paket2 itu belom sampe juga pas di hari prewed nanti ..sengaja dipesen, Cuma buat dipake di hari prewed nantiii ..

ngeliat aq galau, honey langsung bilang “km tanya aja kalo mau ambil langsung caranya gimana, nanti aq yang kesana ambilin paket2 km, udah tenang aja yaaa ..bobo gihh” ihiiiy ..ini nihh kelebihan si honey yang belom tentu dimilikin sama pria2 ganteng lain :p selalu adaaaaa aja inisiatif2 yang bikin hati ini tenaaang ..hehehehe 

Rabu pagii, langsung buru2 nelp JNE Tangerang lagiii ..akhirnya paket senin itu udah sampe di gudang tangerang, tapi kalau mau di ambil, harus nunggu lagi karena barangnya harus disiapin dan ngga bsa langsung dateng gitu aja ..hmfff ..nanya lagi dong kira2 kapan ? 
tetep aja jawabanyya “ngga bsia dipastiin bu, nanti kami yg nelp ibu kalau barangnya sudah bisa di ambil” gereegeeetttaaaaannnnnn ..

Ngga boleh putus asa, siangnya telpnin lagii, tapi tetep dijawab dengan jawaban yang sama ..langsung laporan sama honey, terus tanpa banyak omong lagii, abis tutup telp dari aq, ternyata honey langsung cuss ke gudang jne tangerang ..ngga lama kemudian honey bbm bilang kalo paket2 yang aq tungguin itu udah ada sama honey ..

IHIIIYYYYYY …AKHIRNYAAAAA ! How lucky I am, like have a supermannnnnnnn ..and the superman is my husband to be :D

Hal sederhana tapii sangat berharga, yess, honey selalu tau gimana caranya buat bisa bikin aq seneng, selalu berusaha buat bikin aq tenang ..ngga cukup dengan sekedar omongan dan kata2 aja pastinya ..banyak pria diluar sana yg pinter ambil hatii, pinter ngerayuu, pinter ngegomball tapi semua itu kayaknya kriteria pacar cinta monyet, bukan kriteria seorang pasangan hidup ..hehehehe

And I feel got the right one ..Thats my man :)
Thanks God
Posted on by derry octaviance | 2 comments

Kamis, 12 Maret 2015

Wedding Cost Estimate





Belakangan ini, aq sama honey lagi bahas tentang wedding cost teruss

Ya maklum deh kalau pikiran kami agak tersita dengan hal ini, karena semua persiapan pernikahan kami sejak awal memang kami persiapkan berdua, mandiri, tanpa melibatkan bantuan atau asupan materil dari orang tua, maupun keluarga .

tak sedikit dari mereka yang bilang “ngga mungkin”, “ngga percaya”, “kok bisa?” karena mereka memperhitungkan usia kami yang masih tergolong muda ini.
Memang bukan nominal yang kecil bagi kami untuk dapat segera mempersiapkannya sekitar setahun belakangan ini, namun kami yakin bahwa Tuhan akan terus berkati kami, berkati setiap usaha pekerjaan kami, berkati kerja keras kami.

Yes terus berharap dengan berkat Tuhan, Tuhan pasti sudah persiapkan semuanya 



Tentu ngga Cuma sekedar berharap dan duduk manis saja, kami terus berusaha sesuai kemampuan yang kami miliki :
-Memilih vendor wedding yang sesuai kemampuan
Yaaa, semua pasangan pasti menginginkan tempat pernikahan yang megah, dan mewah, namun kembali lagi kepada budget yang     terbatas. 
Jujur, bagi kami jauh lebih membanggakan dapat melangsungkan pernikahan di tempat yang biasa namun semuanya melalui hasil kerja keras berdua daripada melangsungkan pernikahan yang serba mewah namun atas dasar sumbangan dari orang tua atau keluarga ..menikmati dimana kami sama-sama berjuang untuk dapat melanjutkan langkah ke jenjang pernikahan, tanpa seorang pun yang berhak mengomentari apapun atas keputusan kami ini .
 
Semua vendor yang telah kami pilih, udah ngelewatin sejumlah seleksi ala kami ..hehehhe ..mulai dari Wedding venue, Catering, Bridal, Prewedding Photograpy, Wedding Ring, WO, Liputan, Invitation, Biaya Pemberkatan, Jas honey, Gaun dan Jass buat all crew yang terlibat, sampai kebutuhan Sangjit sudah kami bicarakan semuanya berdua.

Pheeewwwww ..setelah dirinciin semua biaya dan di total2 ternyata nominalnya bener2 ngga sedikit ..kaget juga ngeliat total biaya yang harus kami keluarin buat hari bahagia kami nanti ..hehehehhe ..

Agak lemes pas ngeliat total biaya setelah selesai bikin report wedding cost itu, tapiiii honey langsung kasih semangattt dan ngeyakinin kalo kita pasti bisa selesain semuanya ..Tuhan ngga bakal bikin acara kita dipermalukan, Tuhan udah sediain semuanya ..

yap, semangat lagi denger kata2 itu dari honey, dan ditambah aq yang ngeliat langsung gimana honey lebihhhhhh berusaha dan kerja keras lagi karena dia tau kami harus ngumpulin dana yang ngga sedikit ..how lucky am I to have a man like him :)

kita bicarain juga mengenai step2 pembayaran yang telah dan akan kami selesaikan berikutnya .honey ngga pernah biarin aq ngerasa pusing sendiri, stress sendiri termasuk dalam hal ini, honey kasih option2 penyelesaian pembayaran yang cukup bikin hati ini lega ..

selalu percaya Tuhan ngga bakal biarin acara kami dipermalukan, dan Tuhan sudah lebih dulu siapin semua dana yang kami butuhkan, Amiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn ..


Happy Preparation all :)
Posted on by derry octaviance | 2 comments

Kamis, 05 Maret 2015

Our Preparing for Prewedding Photoshoot



Yeaaaaay .. we’re very very very exciteeeddddd to face this speciall moment !!!

Prewedding menurut kami itu gak cuma sekedar ajang photography biasa, tapiiii ajang photography specialll dimana dapat mengcapture semua ekspresi bahagia kami dalam menyambut hari pernikahan kami nanti ..dimana melalui hasil foto tersebut kami dapat memperlihatkan kepada semua mata bahkan kepada anak cucu kami kelak 

Jadi sepertinya wajar2 saja kalau kami mempersiapkan moment  ini semaksimal mungkin sesuai kemampuan kami
Dan mari kita lihat persiapan apa aja yang aq n honey lakukan sebelum preweding photoshoot :

1.        Honey Shoes

Cari tau sana sini buat nyari pantopel yang keren dan awet buat si honey, dan hasil googling pun ngasitau kalo Pasar Baru merupakan salah satu area terbaik buat cari beragam sepatu terbaik ..yowesss cuss deh kesana ..aq sama honey sih emang ngga asing sama daerah sini karena kami juga sering kulineran disini. One by one toko yang menarik hati, kami jajahin untuk mencari sang sepatu terbaik ..coba sana sini, bandingin sana sini, dan akhirnya aq suggest salah satu model sepatu yang keren buat honey dan dia pun sukaa ..hehehhe yowess langsung dicoba dan passs ..makin keren deh honey pake sepatu itu ..oke deal ! first item done :D

2.        My wedges

Wedges is a must !why wedges ?im not a feminism woman too much..ngga biasa pake heels, si sepatu bertiang tinggi kurus itu, bukannya ngga bisa, tapi ngga biasa lohh yaaa (bela diri sendiri ;p) walopun mungkin lebih cucok make heels, tapi takut terjadi atraksi yang tidak diinginkan, mendingan tau diri dehh ..make yang bisa dan biasa dipake aja (carii amaaan :D) hahahhaa ..oke honey udah apaal banget salah satu one stop aq untuk hunting sepatu ..honey langsung bawa aq ke CK yang di SMS tangeramg ..mendarat di TKP langsung coba sana sini berbagai model sepatu dan akhirnya jatuh hati sama salah satu model wedges, minta comment honey dan dia langsung bilang bagus dan modelnya keren ..hehehhe “yaudah yang ini aja ya bebb” kata2 penutup setelah bolak balik coba beberapa model sepatu dan ukuran ..hahahha, makasiih sayangggg :*

3.        Honey Suits

Dari bridal hanya mencukupi kebutuhan aq mulai dari night gown and wedding gown sampai make up, accessories, dll. Sedangkan si honey dari atas sampai bawah kudu modal sendirii ..hahhahah kaciaaaan ..yowess ayo sayang aq temenin ;p  cuss ke ITC Mangdu buat hunting honey suits, mangdu kok masih ramee aja yahh, pdahal imlek eve udah lewatt, hmm, muter2 keliling2 carii sana sini, susah cari yang sregg, sampai pada akhirnya ketemu sama satu toko yang namanya “LOBSTER” kemejanya keren2 fashionable dan kerenn dipake sama honey, yaudah langsung beli beberapa sekalian dehh, pegel kalo harus liat2 toko lain lagii ..finnalyyyy  

4.        Fake Nail

Ini item kecil2 si cabe rawittt, kayaknya ada yang kuraaaang gitu kalo nih kuku ngga di apa2in, mau nail art, takut ngga keburu, ngga sempet, hasilnya ngga bagus, yaudahh yang instan aja dehhh ..ngobrak ngabrikk instagram buat carii2 fake nail yang lucu dan murahh pastinya ..akhirnya ketemu sama satu online shop yang lumayan keren2 fake nailnya dan harganya dijamiiin lebih muraaaaah meriaaah jika di bandingin sama online shop lainnya, namanya @Chabinail (cekidoot galss) langsung order salah satu fake nail yang jadi koleksi @Chabinail, tinggal nunggu kirimannya sampai, semoga hasilnya ngga mengecewakan yaaa ..hehehhe

5.        Colouring ?

Nah ikiiiii lohh ..masih binguuuung ..pengeeeeen warnain nih rambutt, tapiiii males karena warnanya pasti cepet turun dan harus berapa kali di touch up biar warna keliatan full teruss ?ngga sedikit uang yang harus di buang juga setiap kali colouring + touch up ..kalo ngga di warnain, kok mbok ya kayaknya biasa bangettt ikii rambut e ???seumur hidup sekaliii lohhhh -__-, nah kalo di warnain, warna apa dong bagussnya ?cocoknya warna yang piyeee ?:( ini simple tapi dipusingin banget yahhhh L tapi beneran bingung L liat nantiiii deh yaaaah 

6.        Body Scrubbing


Biasanya paling malesssss buat luluran tapiiiii karena ini moment speciaaalll, gapapa deh di belain luluran tiap hariii, pulang udah malem, gabisa langsung tidur, tapii sempetin luluran dulu ..persiapan ini aq lakuin ya sekitar 2 minggu sebelum hari prewedding kami (agak mepet yaaah, huhu) semogaa  pas di fotonanti , kulitnya gak keliatan kusem2 banget gitu ..hehehehe

7.        Hair Wash + Conditioner + Hair Serum + Hair Tonic

Yang tadinya keramasan tuh 2 hari sekalii, sekarang dibelain dehh keramas tiap pagiii + conditioning + serum + hair tonic ..maksud hati biar ini rambut keliatan lebih bernyawa deh  (berkilau, panjang, gak kusem, gak kusut) on fire banget deh buat perawatann ..hehehhe

8.        GYM + Supplement + Gainer

Nahhhhh ini nih bagiannya si honeeey ..dia juga pengen banget laah keliatan okeee di foto kenangan kami nantiii ..makanya dengan penuh semangat dan antusias, dia hajaaar deh tuh ngegym tiap harii ..ya semoga aja hasilnya nanti memuaskaan yahhh, badan honey bisa kereennn pas di foto nanti ..ciayooooo bebbb ..

Nah kurang lebih itu lah persiapan yang kami lakukan menjelang moment prewedding photoshoot nanti, kalo ada persiapan tambahan ataau yang kelupaan buat ditulis, nanti nyusuuul deh ..hehehe
God Bless Our plan
Posted on by derry octaviance | 1 comment