Jumat, 10 April 2015

One Day Prewedding Photoshoot with LOUIS




Sehariaaaan sama photograpy teamnya Louis ..pagiii2 sekitar jam setengah delapan aq sama honey udah sampe di depan Zenth, ini nama studio photonya Louis ..letaknya juga cuma nyebrang dari Louis ..kami langsung naik ke lantai 3 (sesi makeup dan hairdo udah di share di posting sebelumnya yahhhh)

Photoshoot dimulaiiiiii ..

Season 1 :
White Gown + Complete White Tuxedo + Formal hairdo
Ini sesiii pertamaa, kami langsung di arahkan ke pose2 formalll ..anggota2 tubuh seperti leher, dagu,pundak, tangan, jari , kaki, dan arah mata juga sangat diperhatikan sama mereka loh ..mereka kasih arahan dengan sangat detail ..agak bingung dan kaku ..ini deh yang kami rasain di sesi pertama ini ..sesi pertama aja mereka jepret buanyaaaak pose lohh ..hihiyy ..

Ohh yaaa, untuk pose2 berdiri yang dimana sepatunya ngga keliatan, di akalin pake balok lohhh ..aq naik ke atas balok yang udah dipersiapin sama Louis team ..buat ngatasin ukuran tinggi yang agak jauh antara pengantin wanita dan pengantin pria nya ..hehehhe kreatiffff ..

Season 2 : Peach Night Dress + White Tuxedo tanpa rompii + Black Tuxedo + 2nd Hairdo
Nahhh di sesi kedua ini aq sama honey udah ngga terlalu kaku lagiiii lohh ..hehehhe ..kami sudah mulai terbiasa dengan arahan2 dari Louis team ..semakin menikmatiii moment ini dehhhh ..hehehhehe ..disini diambil cukup banyak pose juga ..mreka kreatiff banget dalam mengarahkan gaya dan gak keliatan itu2 saja, ditambah dengan kerennya setiap sudut2 studio yang louis punya ..amazing dehhh ..

Wahhh ngga berasa setelah 2 sesi ini selesaiii, udah jam 12 siang lohhh ..hahhahaha ..louis bikin kami lupa waktu keasikan di jepret sana sini ..setelah sesi ini, mulai berasa pegelll, capekkk,laperrrr, lemessss ..untung honey udah antisipasi udah beliin nasi campurr ..hehehe ..mariii makaaaannn ..Selesaii makan, make up di retouch sedikit, dan proses hairdo ketiga untuk outdoor, dan kami langsung meluncurr ke PIK Mangrove untuk outdoor photoshoot ..yeayyyy !

Season 3 : Outdoor , other White Gown + White Tuxedo, Red Night Dress + Black Tuxedo, Casual wear, Batik Couple
Sesampaiiii kami di lokasii PIK Mangrove ini, agak kagett sihh ..lokasinya kok gini doang yahhh ?hmmm ..soalnya pas lihat di hasil foto itu baguss banget kayaknya ..hehehhe ..tapi yasudahlahh, ngga bikin semangat dan antusias kami berkurang kok ..kami yakin hasil fotonya juga nanti tetep keren n bagusss ..amiiiiin ..hehehhe

Louis tim pinter banget milih lokasiii2 yang menurut mereka bakal baguss hasilnya nantiii, pdahal kalo liat aslinya sih yahh cuma sekedar hutan bakau biasa, tapii aq sam honey percaya aja dehh sama mereka, kami yakin mereka udah professional buat hall kayak ginii ..lokasiinya beragam walopun berada di dalam satu area : pepohonan, di atas pondok bambu yang sudah agak rusak (ini cukup susahh lohh buat naiknya, takut jatohhh >_<), danau mangrove, di atas satu batang pohon (ini juga penh perjuangan, aq sama honey sama2 takuttt jatuhhhh >_<), ,jembatan, dan sesi piknik ..

Akhirnyaaaa selesaaaaiiiiiii …waktu sudah menunjukkan pukul 17.00 ..lagiii2 kami dibikin lupa waktuuuuu ..seharian tapiii menyenangkan bangeeeettt ..hehhehehehe ..

ngga sia2 aq sama honey agak rempong dalam mempersiapkan ini itu buat hari speciall satu ini ..Fun, Interesting, Amazing, Great moment dehhh pokoknya ..

yg di atas itu beberapa foto dari sekian ratus foto yang dijepret sama louis ..hehehehehe

Thankyouuu Louis Team :*

8 komentar:

  1. hasilnya bagus banget ci der <3

    BalasHapus
  2. hola der, salam kenal *lambai2*

    hasil prewednya bagus2 :D
    lancar2 ya sampai hari H nanti, amin!

    BalasHapus
  3. lohaaa cici cantiiiikk ..
    makasih udah mampirrr dan makasih pujiannya ciiii ..

    amiiiiiiinnnnnn ..God Bless your new fam yaaaa :)

    BalasHapus
  4. hola Der, mampir yah.. sukses terus yah sampai hari h.. hihi.. keren euy foto prewednya.. hihi

    BalasHapus
  5. lohaaa jugaaa cici capeng :*

    masih kerenan cici aaah, ada short movienya segalaaa ..ihiiiy ..

    sukses yaaa ciiii , bawa terus dlm doa

    Gbu

    BalasHapus
  6. Hi Der.. kunjungan balik.. foto2nya bagus2.. tapi kecil2 amat.. Hihi.. Tar pajang yang lebih lengkap yahh.. Btw hairdo mana yang berantakan? hehe

    BalasHapus
  7. allow ci fanny,
    asiik di visit balikkk ..
    pas outdoornya aq sih ngerasa hairdo agak berantakan cii :( kayaknya mba2 yg ngikut aq itu kurang bisa handle rambut ..hikss ..
    sengaja dikecilin ciiii ..nanti kalo udah lewat hari H baru guedeee guedee aq pasang yahhhh ..hihi

    BalasHapus

 

Story of My Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang