Senin, 27 Oktober 2014

my birthday

Thanks God im 22yo right now .

Usia dimana aku mulai merasakan bagaimana menjalani kehidupan dewasa yang penuh dengan berbagai tanggung jawab .
Tanggung jawab yang tidak mampu lagi aku abaikan, tak mampu lagi aku sepelekan.

Mulai merasakan dimana aku tak dapat menghindar dari situasi dan kondisi yang sangat membuatku muak.
Mulai dipaksa untuk menghadapi dan menyelesaikan semua masalah, sendirian.

Berbagai masalah yang mungkin tak pernah terpikirkan olehku sebelumnya.

Mulai merasakan bagaimana sulitnya membagi waktu dan membagi pikiran. Sungguh, ini sangattt sulittt untuk aku jalani.

Mulai merasakan bagaimana rasanya bekerja keras, kerasnya perjuangan untuk memperbaiki masa depan.

Merasakan bagaimana pahitnya diabaikan, diacuhkan, terlebih oleh orang yang terdekat bagiku, sungguh sangat menyakitkan.

Usia dimana aku tidak lagi dapat merasakan kenyamanan di kawasan inner circle ku sendiri.
Sehingga aku, mulai mencarii-cariinya di luar.

Mencari-cari kebahagiaan, dan ketenangan yang masih tersedia untukku di luar sana.

Mulai mengenali berjuta sifat mereka yang ada disekitarku. Baik sifat yang dapat ku terima, sampai sifat yang tidak dapat aku terima dengan akal sehat
.
Menyadari bahwa aku hanya membutuhkan orang-orang yang benar2 tulus mendukungku, menyayangiku.
Bukan orang-orang yang hanya datang disaat mereka membutuhkanku, bukan orang-orang yang hanya ingin memanfaatkanku, bukan mereka yang hanya bisa menjatuhkan semangatku, mereka yang selalu menganggap aku tidak berarti, mereka yang selalu menganggap aku tidak berharga dan selalu salah.

Dibalik semuanya itu, aku merasa cukup bahagia.

Bahagia karena Tuhan masih memberiku beberapa orang yang mungkin benar2 tulus mengasihiku, menyayangiku, mau menerimaku apa adanya.

Tuhan, tolong buat aku lebih kuat lagi untuk menghadapi angin yang lebih kencang di sana.

Once more, Thanks God im 22yo.
Im still feel blessed
Posted on by derry octaviance | No comments

Rabu, 08 Oktober 2014

bridal review 1

Kali ini aku mau share tentang bridal review yaaa ..
Jujur rasanya seneeeeeng banget looh ..biasanya aku ke bridal buat fitting jadi pengapitnya wedding cece2 n koko ku, tapi sekaaarangggg giliran aku ..aaaahhhhh ..

Yang bakal aku review disini Cuma 1 bridal yaah yaitu LOUIS BRIDAL . dapetnya sih karena LOUIS itu salah satu rekanan sm venue yang kayanya bakal kita pake buat wedding nanti .

Karena si honey penasaran, kita muter2 deh tuh mau cb survey satu2 bridal yang jadi rekanannya venueku itu. Bridal2 lain seperti cucu, cantik, san2, Cuma kita lewatin aja tanpa ada hasrat untuk mampir, tapi pas ngeliat LOUIS, aku sm honey ada rasa penasaran buat masuk, akhirnya kita masuk deh, dan ngepas banget yang nyambut dan layanin kita itu Ko Roby, dia salah satu ownernya LOUIS Bridal, asik deh langsung sm ownernya, hehehe.

Ko Roby kasih penjelasan panjang lebar dan ramah banget di kasi tau + - nya kalo ambil package dr venue, + nya itu ya memang hemat, tapi – nya itu ya pasti diaksihnya yg standard dan akhirnya kita harus upgrade ini itu, kalo dipikir2 iyaa juga sih, pasti kan venue juga mau ambil untung, pasti dikasihnya paket yg standard bgt, makanya harganya hemat.
Akhirnya ko roby kasih penawaran bridal package tersendiri, ada beberapa paket yang ko roby tawarin ke kita, trus pas akhir2 ko roby tawarin juga paket yang mereka promosiin pas ada event pameran wedding di PRJ, waaah padahal eventnya udh lewat, tapi kita masih ditawarin looh ..hihi

Ko Roby jelasin lagi tentang paket pameran itu, paket yang bener2 all in banget buat kebutuhan kostum bride n groom buat foto prewedd sampe hari H, liputan, foto prewedd, cake, sama gown pengapit n penerima angpao. Aku sm honey interest sm package itu, walopun dengan harga yang lebih tinggi dari package biasa, tapi yang fasilitas kita dapetin juga lebih banyak.jadi cukup worth it lahh .

Aku sm honey dianterin liat2 gown sm marketingnya, Mba Devi, dia juga ramah banget .aku liat pilihan gown yang cukup banyak juga, mba devi nawarin aku buat cobain aja gaunnya, tapi aku ngga mau, soalnya waktu itu mikir, kalo masih lama, jd males nyobain dr skrg, tapi liat langsung juga cukup puas kok. Abis itu kita liat2 gaun prewedd juga, koleksinya sih gak banyak, tapii bagus2 loh.

Selesai liat gaun, kita ke ko roby lagi, ko roby tau kalo kita interest sm package itu dan dia kasih tambahan bonus yang makin menggoda .hahhaa, tapi aku sm honey gamau gegabah, kita pulang dulu dan coba pertimbangin lagi.
Next post nanti aku share yaa, akhirnya aku jadi ambil LOUIS ato yg lain .hihihi.

See ya
Posted on by derry octaviance | No comments

Selasa, 07 Oktober 2014

our sweet dream

Kamu selalu ingin menghabiskan waktu bersamaku, berusaha untuk selalu ada untukku di setiap kesempatan yang kamu miliki, terlebih disaat aku sedang membutuhkanmu, kamu tak pernah berusaha mengelak, sekalipun kamu tau saat itu akan ada resiko yang harus kamu hadapi karena saat itu kamu sedang tidak bisa.

Kamu ngga mau aq mengandalkan orang lain selain dirimu, kamu mau menjadi sosok yang selalu mampu aku andalkan di setiap waktu, walau kau tau, akupun dapat mengerti ada situasi dan kondisi dimana aku tak dapat mengandalkanmu sepenuhnya.

Waktu yang telah memperkenalkanmu kepadaku, waktu juga yang telah menunjukkan segala sikap, sifat dan karaktermu kepadaku. Waktu yang memperlihatkan aku bagaimana caramu untuk mencintaimu. Waktu yang membuat aku tak mampu lagi mencintai orang lain selain dirimu.
Waktu yang telah menunjukkan siapa aku sebenarnya kepadamu, segala kekurangan dan kelemahanku, kamu lah yang paling tau dan mengerti akan hal itu hingga saat ini. Waktu yang mengajarimu tentang sebuah ketulusan, ketulusan untuk mencintaiku apa adanya.

Dan saat ini, waktu yang membuat kita berfikiran untuk melangkah lebih jauh, ya melangkahkan hubungan kita kearah yang lebih serius.

Kau buat semua bukan hanya sekedar harapan semata, bukan sekedar impian yang sangat jauh untuk dapat kita capai, namun kau tunjukan padaku setiap kerja kerasmu untuk dapat merealisasikan mimpi indah kita itu, kamu tak ingin menggunakan cara instan untuk mewujudkan impian kita, walaupun kau tau kau bisa saja seperti pria2 diluar sana yang tinggal meminta sumbangan dari orang tua untuk menikahi kekasihnya.

Kamu ingin dapat memilikiku sepenuhnya dengan seluruh kerja keras dan jerih payah yang dapat kamu lakukan sendiri. kamu tak mau membuatku merasa terbebani dalam hal apapun, tak jarang kau selalu sembunyikan dariku hal2 yang mungkin dapat membuatku khawatir dan cemas,. Saat ini, aku dapat melihat setiap upayamu, jerih payahmu untuk merealisasikan mimpi indah kita bersama,

Biarkan mereka semua mau berkata apa, tapi kita yang akan membuat mereka tercengang, bahwa keputusan kita ini, bukan sebuah keputusan yang gegabah semata, kita yang mempersiapkan segala sesuatunya dengan perlahan dan matang, semuanya itu, kita persiapkan dengan usahamu, kerja kerasmu, tanpa melibatkan dana mereka.

Aku terlalu bahagia, bahagia karena aq dicintai oleh pria sepertimu, pria yang selalu memperjuangkan kehadiranku, kebahagiaanku.
Posted on by derry octaviance | No comments

Senin, 06 Oktober 2014

SOULMATE

Aku tau kamu tak setampan Tom Cruise, dan badan kamu belum seideal Dwayne Johnson, namun kamu selalu berhasil membuatku tak ingin memalingkan perhatianku pada pria lain.
Kamu pun tau aq tak secantik Kristen Steward, tubuhku tak seseksi model papan atas, namun kamu selalu memujiku, memperhatikan segala keadaanku, dan membuatku menjadi seseorang yang paling berarti dan sangat special untukmu.

Banyak sikap dan sifatmu yang tidak aku sukai, bahkan beberapa yang sering membuatku kesal, namun sampai detik ini, aku tak pernah berfikir untuk meninggalkanmu, apalagi membiarkanmu pergi dari kehidupanku.
Kamu pun tau aq punya segudang sifat yang mungkin sangat menjengkelkanmu. Cerewet, keras kepala, mudah unmood, penuh ego, dan lainnya, namun kamu, kamu yang selalu mampu mengalahkan ego mu untuk meminta maaf kepadaku dan melakukan hal2 yang mampu mengembalikan keceriaanku saat itu.

Kamu itu protektif, kamu melarangku untuk memiliki contact dengan pria lain, menghabiskan waktu dengan yang lain, menghapus contact pria yang kau curigai, dan sikap2 lainnya yang membuatku merasa terkekang, sampai pada saatnya aku menyadari sendiri bahwa semua yang kamu lakukan itu hanya karena kamu ngga mau ada yang memalingkan perhatianku darimu.dan merusak hubungan kita.

Aq wanita yang sangat manja kepadamu, disaat aku mulai enggan untuk berkeluh kesah pada keluargaku, aq tak segan untuk mencurahkan semua keluhku kepadamu, setiap apapun yang ada di benakku, di pikiranku, rasanya tak sanggup untuk aq simpan sendirian lagi sejak kau mampu menguasai hati ini.

Terkadang kita terjebak dalam pertengkaran dan perselisihan pendapat, disaat kamu yang berpendapat beda dari ku, dan memilih hal yang bukan aku inginkan, itu semua membuatku kesal dan bĂȘte sama kamu, sampai aku memilih untuk diam sampai kamu menyadari bahwa ada hal yang tak aku sukai dari sikapmu, namun kamu, terlalu mengerti bagaimana cara mengatasi hal itu, selalu mengawalinya dengan berusaha membuatku kembali tersenyum.

Aku tau bahwa diluar sana, banyak pria yang membahagiakan, dan memanjakan kekasihnya dengan ‘sumbangan’ dari orang tua ataupun keluarga mereka, namun kamu berbeda, kamu adalah pria yang selalu menunjukan setiap usahamu, kerja kerasmu diluar sana, hanya untuk membuatku menikmati setiap hasil jerih payahmu dengan tenang, tanpa seorangpun yang berhak meng-olok ku karena yang kunikmati itu bukanlah ‘sumbangan’.

Aku tak pernah menganggap engkau sebagai mesin uangku, namun kau selalu berkata kepadaku bahwa aku sudah menjadi tanggung jawabmu sepenuhnya, sehingga apapun yang menjadi kebutuhanku, selalu kau upayakan untuk memenuhinya, walaupun kau tau seharusnya itu belum menjadi tanggung jawabmu.

Aku wanita yang terlalu bangga memilikimu, bukan karena segala yang telah kau berikan untukku, namun aku bangga karena kau mampu mencintaiku dengan cara yang amat sempurna, bukan hanya sekedar kata2 sampai mulut berbusa, namun kau selalu menunjukan ‘cara’ dan ‘perjuangan’ mu untuk mencintaiku, dan telah ku sangat ku sadari, diluar sana tak banyak pria yang sepertimu.

God bless us 
I LOVE YOU
Posted on by derry octaviance | No comments