Jumat, 26 September 2014

my best friends

Saat ini hidup gw diwarnai sama beberapa orang sahabat yang baik2 banget.
Gw nemu mereka di kampus, yap di Ukrida University. Langsung aja gw kenalin siapa aja mereka :

Kangmas tepen, sosok yang satu ini pertama kali gw temuin pas jaman baru masuk kuliah beberapa hari. Dengan pedenya dia tiba2 minta pin bb gw pas gw mau keluar kelas. Ternyata rumah dia searah sama rumah gw, jadii Puji Tuhan banget gw jadi ada bodyguardnya pas balik kampus.

Dan emang udah jadi doa gw jauh sebelum masuk kuliah, gw bilang sm Tuhan kalo gw pengeeeeeen banget punya sosok sahabat cowo, hmm emang sih efek patah hati juga saat itu ..masih bau2 brokenheart, jadi bawaanya trauma gimana gitu.
Tepen sosok yang baik banget, entah kenapa itu feeling yg gw walopun saat itu gw blm terlalu deket sama nih anak .
Waktu terus berjalan, ternyata emang banyak kecocokan yang kita bias rasain masing2.pas curhat, pas ngobrol, pas becanda, pas jalan, pas nilai orang, dan pas2 lainnya deh, chemistrynya dapet banget. Dan gw suka sama kepribadian tepen yang apa adanya, baik, menghargai cewek, bertanggung jawab, panikan, sok keren, sok cool .

Gw seneng bisa jadi sosok yg agak berarti buat dia, misalnya tentang hal2 yang sulit banget dia certain ke orang lain, tapi dia mau cerita ke gw, apalagi tepen ini termasuk kategori cowok tertutup.
Ngga jarang ada pihak2 luar yang mencoba untuk cari tau, penasaran bahkan ngusik2 persahabatan kita ini, tapi ya balik lagi chemistry kami masing2 yang bicara.

Walopun kalo di kampus kita gak selalu ‘nampak’ bareng2, tapi kita masing2 saling tau banget kalo kita ini pasangan sahabat yang mungkin ga bakal bisa keganti. Dan di sosok ini pertama kalinya gw bias ngerasain gimana rasanya bersahabat sm cowok. Thanks my devil 

Lanjut ke si bungsu yang namanya sintiya gunawaaati.
Iyaa gw bilang dia si bungsu karena emang dia yang paling muda, bukan Cuma di antara kita ber4, tapi diantara seluruh isi kelas.
Sintiya sosok cerdas, seharusnya tuh dia masih duduk di bangku SMA, tapi dia udah bisa ngerasain bangku kuliah, gak Cuma buat ngerasain doing, tapi dia bisa show up kalo dia sosok yang sangat berprestasi.

Dia bukan sosok yang mau keliatan pinter sendiri, dia tau banget kalo dia berada di tengah2 cewek2 yang otaknya yaa ngga setinggi dia, dia mau ngajarin kita pelan2
Kalo lagi belajar biasa ato latian soal biasa, sintiya gunawati baiiiiik banget deh dengan sabarnya jelasin pelan2 ke kita2, tapi kalo udah masuk kuis, UTS, UAS, beeeeehhhhhhh *JENGJENGGG siap2 harus berjuang di medan perang sendirian deh .nanya pun kemungkinan besar akan dicuekin T__T bagus juga sihh biar kita berjuang sendiri, tapi kalo lagi kepepet, keki juga ya ga ?! :p

Udah deh bahas tentang kepintarannya, ntar kepalanya jadi segede ukrida lagi ..wkwkwk
Sekarang bahas tentang sisi DEWASA nya. dia sosok yang gak keliatan sisi childishnya padahal umurnya ya masih ababil gitu yakan, dia nunjukin kalo dia sosok yang bisa selesain setiap tanggung jawabnya dengan baik, baik dlm pekerjaan, maupun study dia di kampus dan gw rasa dlm hal lain juga gitu, dia selalu berusaha biar apa yg dia kerjain itu hasilnya bisa sangat memuaskan, eh tadi gw capslock yah ?ada sebabnya tuh, kadang2 nih anak yaa apa yang gak kepikiran sama gw n elisa, dia udah mikir kesitu dan itu hal2 yg berbau2 ‘dewasa’ ;p kalo orangnya baca pasti langsung bilang “kampreeeet ciderrr” wkwkk.

Sintiya juga tipe orang yang cukup tertutup menurut gw, dia gak mudah buat cerita n sharing tentang ‘daleman’nya. Sebisa mungkin dia nutupin dan selalu nunjukin kalo im okay kok .entah karena dia merasa hal itu ngga penting buat diceritain, ato dia ngerasa kurang percaya sama kita-kita. But overall, ini anak yang cukup jadi inspirasi buat gw pribadi 

Lanjut ke yang terakhir yahh, ini anak yang paling membahana gak Cuma diantara gw ber4, tapi juga diantara sekelas, bahkan seukrida kayanya .kalo udah ngakak, semua pasti tau kalo itu ‘ELISA’ lebay yah ?tapi ini nyata loh .
Kedekatan gw sama nih anak juga bisa dibilang cukup kontroversi awalnya, karena kita (eh gw doang deh) sempet ada salah penilaian dan salah paham tentang dirinya. Tapii seiring berjalannya waktu, gw semakin kenal n tau elisa itu gimana. Dan ternyata, temen yang didepannya manis, baik, itu belum tentu lebih baik daripada ini anak (pengalaman :D) elisa tipe anak yang rame, gak bisa diem, hobbynya ada 3 : ke wc, makan, sama ketawa. Iyaa beneran, dia hobby banget sama ketawa, mungkin itu cara dia nikmatin hidup yang dia punya, kalo dia udah ngakak, gw n sintiya pasti ikutan ketawa juga walopun ngga tau apa alesannya dia ketawa.

She’s not only be a best friend, but she’s always be a great entertainer for us  Dia bukan tipe anak yang perhitungan, apalagi sama kita2. Elisa juga pinter gambar loh, dia seneng banget gambar cewe, cowo, cewe + cowo, dan hasilnya juga baguss. Kalo ga percaya, mampir deh ke blognya, disitu dia pamerin sebagian kecil dari mahakaryanya *caelah :p
Banyak orang yang kita sebut ‘temen ato malah sahabat’ yang sama skali ga punya rasa ‘tulus n care’ dalam persahabatan yang mereka jalanin, tapi dari sosok ini, gw ngerasa dia punya semuanya itu. Iyaa walopun elisa sosok yang sembrono n heboh, tapi gw cukup salut kalo dalam hal ini. Dia ngga bisa tuh cuek bebek pas temennya lagi ada masalah, panic, bingung, kepepet, n situasi ngga terduga lainnya, dia pasti langsung ikut ngebantu sebisa dia.

Elisa juga tipe anak yang gampang dihasut, dibujuk, dipengaruhin tapi dalam arti positif lohh yaa, pas kita lagi ngajak dia pergi, ato ngajak makan, dia pasti ngikut aja kemana kita pergi, sambil ngomong gini “ayoo aja deh gua mah” tapi kadang dia juga nolak, tapi alesan nolaknya dia kebanyakan cm karena 2 hal : “gabisa gua cii, gua gereja jam 5 weehh” ato “gabisa gua, mau ajak nyokap gua makan weeh” diluar itu, dia pasti usahain banget buat selalu ada buat kita2.

Nahh kira2 segitu deh rangkuman yang bisa gw kasih tentang sosok sahabat gw yang baik2 itu.mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan karena itu hal yang disengaja oleh penulis.hahaha
Akhir kata saya sampaikan thaaaaankkkkyooooouuu somuuuuuuuch yah guys udah mau memposisikan diri jadi sahabat-sahabat yang baik buat gw 
Posted on by derry octaviance | No comments

Rabu, 24 September 2014

SEJARAH 23 SEPT 14

YEAAAYYY AKHIRNYAAAAAA SOHIB GW UDAH NGGA JOMBLO LAGIII !!! ya kira2 itu hal yang pengen gw teriakin ke semua orang semalem di Jembatan Pelangi *lebaydikit.

Ya gimana ngga, sahabat gw yg selama ini terkenal jomblo akut, playboy, tukang galau akhirnyaaaa punya pacar juga .hampir semua cerita cinta tragisnya dia selama ini gw tau n paham banget.

Udah berkali2 gw mikir seharusnya dia gak bakal susah buat dapetin tambatan hati,tampangnya oke, dompetnya mayan oke, dan anaknya baiiik banget, Cuma yaaa rada2 cuek2 sok cool gimanaaa gitu tapi overall dia oke kok.
Gini nih kronologisnya

Ceritanya gini dia kenalan sama cewe yang usut punya usut merupakan mantan sahabat sang adik tercinta, berawal dari add pin bb si doi, akhirnya mereka pun saling menyapa via bbm dan berkelanjutan sampai chatting asik tiap hari .mulai deh sohib gw ini ajak ketemuan, jalan, nonton, makan dll.

Bulan demi bulan pun berlalu, dan mereka pun semakin dekat, seperti layaknya pasangan lainnya, mulai deh muncul benih2 cintaaa di hati sang sohib gw ini *cieee
Sampe suatu saat doi menumpahkan segala curhatannya ke gw di CP *mumpung sang kekasih gw lg gabisa jemput. Nahh dari situ dia cerita tentang seluruh kepribadian doi , kesan2 pas jalan dan banyak lagi deh. Mulut gw pun mulai berbusa2 untuk kasih dia masukan dan arahan yang terbaik menurut gw untuk sohib gw ini, intinya siiih ‘nyuruh nembak :p’ biar semuanya ada kepastian, ngga kaya layangan.
Nah beberapa minggu pun berlalu dan sang sohib gw pun mulai berusaha merealisasikan hasil curhat di cp kemarin, tapiii berkali2 pun ucapan itu seakan susaaaah banget keluar dari mulut dia x_x efek kelamaan jomblo nih kayanya :p sampe suatu malam, dia berhasil mengutarakannya kembali dan katanya sih muka si doi langsung kaya kepiting rebus ..hihi, tapi sayangnya jawaban itu ngga langsung dijawab sm doi, harus nunggu seminggu, dua minggu, tiga minggu, dan akhirnya genap sebulan.

Sang sohib gw menanyakan kembali tentang jawaban yang telah ia nanti2kan selama ini dan muka doi kembali merah merona *cuitcuitt.tapi akhirnya gak kejawab lagi tuh -_- tapi besoknyaaaa si doi bbm sohib gw, dia bilang mau jawab pertanyaan kmren .naaaah *JENGJENG tapi gatau gimana si doi ketiduran dan gak kejawab lagi *aaarrrrrggggghhh gereget gak sih lo ?!.

Huff besoknya lagi nih ceritanya, gw n sohib baru nyampe kampus dan ternyata baru tau kalo ngga ada kelas, akhirnya sm sohib lain kita ke CL buat mamam n karaoke, pas balik gw nebeng sama soheb gw ini. Daaaaannn dia bilang klo tuh cewe lagi mau jawab, langsung gw rampok deh tuh bb dia *penasarantothemax :p si doi kirim voice note ..lucu juga yaaa jawabnya via voice note. Padahal masih di perjalanan balik, saking penasarannya kita berhenti di Jembatan Pelangi buat dengerin isi itu VN, Cuma empat detik dan isinya to the point bangeeet “AKU MAU BILANG IYA” hahahhahahahahhahahah
Sohib gw langsung cengengesan gak karuannnnn tapiii gw juga ikutaaan seneng banget rasanyaaaaa.

Buat sohib gw ‘devil’ yang langgeng yahh, belajar dari buanyaaaak pengalaman yg udah2. Gw bakal selalu doain yg terbaiiik buat lu n hub kalian :D


Artikel berikutnya »
Posted on by derry octaviance | 1 comment