Sabtu, 06 Desember 2014

Pakai WO ????

Venue udah ketemu, bridal juga udah ngedeall ..

Iseng2 cari tau tentang WO ..waktu awal kami rencanain merried sih honey bilang ngga usah pake2 wo segala, soalnya kami belom ngerti 
 banget tugas mereka itu buat apaan .rugi juga kan bayar mereka kalo kerjaannya cuma ‘nemenin’ doang di sepanjang hari H ? 

Tapiii setelah kami cariii tau dan pelajarin lagiii ternyata fungsi WO itu sangat dibutuhkan juga yaah ..hehehe

1.        acara wedding day itu kan bener2 acara sekali seumur hidup, bukan acara yang tiap hari kita jalanin, sehingga kita afall sama tiap prosesi di dalamnya. 
Mereka yang ngaturr semua run down acara disepanjang hari H, biar capeng dan keluarga ngga bingung lagiii “abis ini ngapain ya ?abis ini kemana dulu ???” 
Nahh WO itu pihak yg sudah biasa dalam menangani setiap prosesi dalam wedding day,mereka yg bakal atur setiap prosesi berikut dengan pengaturan waktunya, jadiii kita ngga perlu bingung lagii deh sama prosesinya, tinggal ikutin guide nya mereka ajaa ..hehehe
2.        Semua prosesi udah ada yang ngatur waktunya, jadii kita ngga perlu ketar ketir lagii masalah over time . ngga mau dong ada moment yang harus dipangkas gara2 kita kelamaan saat di prosesi sebelumnya ??huuuffff ..WO yang muter otak buat ngatur itu semua lohh ..WO yang baik ngga bakal biarin kita kehilangan 1 moment pun dalam acara sacral kita itu.
3.        Ada tameng di acara wedding day kita, jika ada masalah atau ada hall2 yang tidak diinginkan terjadii, semua masalah itu ngga langsung ke capeng, tapii WO yang bakal menanganinya terlebih dahulu tentu atas persetujuan kita.  WO yang baik tentu akan menangani dan menghandle semua hall2 yang tdk diinginkan pada hari H dengan seprofessional mungkin.
4.        WO juga berguna untuk memanajemen pihak keluarga inti dan para personil yang memiliki banyak peran dalam acara wedding day kita, jadi capeng gaperlu pusing2 nyariin keluarga yang mencar-mencar entah lagi kemana . WO bakal lakukan pendekatan dengan pihak keluarga dan personil inti agar mereka dapet terorganisir dengan baik sesuai rencana acara yang telah diatur .

itu hasil pemikiran dan pertimbangan aq sm honey tentang fungsi WO, mungkin masiiih buanyaaaak fungsi lainnya dari WO yang belum terpikir oleh kami ..
Gimanaaa ???lumayan juga yaaah fungsi dan manfaat jika kita pakai WO ..

Kalo ada berkat lebih sih ngga ada salahnya kalo kita pakai jasa mereka, toh mereka juga cukup membantu kita untuk membuat semua acara di hari bahagia kita berjalan sesuai yg telah kita rencanakan, otomatis tingkat kepanikan dan stress kita juga pasti akan berkurang.

Gak mau dong pass diliput, muka kita keliatan streesss dan tertekan gituu mikirin ini itunya acara ??wedding day itu gak akan pernah terulang lagiii looh ..

Coba dipertimbangkann lagiiii yaaah

GBU

5 komentar:

  1. Kalo menurut Saya sih, selama ada budget untuk itu, ga ada salahnya pake WO. Yah seperti alasan-alasan yg kamu sebutin di atas deh, dengan catatan WO-nya profesional & bener2 kerja, ga cuma modal nongol badan doank pas hari H. Hehehehe... Tapi kalopun ga pake karena keterbatasan budget atau alasan lain, bukan berarti wedding kita bakal jadi disaster. Semuanya balik ke kita lagi sih untuk mempersiapkan detail-detailnya dengan seksama. Soalnya WO pun nanti ujung-ujungnya akan nanya detail-detail tersebut ke kita sebelum bikin rundown. Toh, yg nentuin hal-hal kayak jam jemput-jemputan atau urutan tea pay bukan WO juga. Sorry, just sharing my thoughts. Hehehehe...

    BalasHapus
  2. haaiii ..
    iyaaa semuanya tergantung sama budgetnya masih available apa engga buat wo ..
    yessss, setujuuu ..bukan berarti tanpo wo, acara kita bakal berantakan juga ..yg penting sekarang2 ini mau mateng2in segala detail2nya ituu..
    Thankyouuu for your sharing yaaa :)

    BalasHapus
  3. Sama jangan lupa minta tolong seorang keluarga ato temen deket buat jadi time keeper. Biar gk stress sendiri ci.... good luck =)

    BalasHapus
  4. Sama jangan lupa minta tolong seorang keluarga ato temen deket buat jadi time keeper. Biar gk stress sendiri ci.... good luck =)

    BalasHapus
  5. Sama jangan lupa minta tolong seorang keluarga ato temen deket buat jadi time keeper. Biar gk stress sendiri ci.... good luck =)

    BalasHapus

 

Story of My Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang